Fullkrug & Dortmund Ingin Beri Akhir yang Indah di Laga Kandang Terakhir

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 15 Mei 2024, 18:30 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: onefootball.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Niclas Fullkrug dan rekan-rekan setimnya di Borussia Dortmund ingin memberikan sebuah akhir yang indah di laga kandang terakhir musim ini di Signal Iduna Park melawan Darmstadt pada Sabtu (18/5).

Borussia Dortmund menyisakan satu pertandingan lagi di Bundesliga musim ini sebelum final Liga Champions pada awal Juni mendatang. Tim asuhan Edin Terzic itu akan menghadapi Darmstadt di kandang pada akhir pekan ini.

Meski sudah dipastikan finis di posisi kelima klasemen Bundesliga, namun Die Borussen tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Niclas Fullkrug dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Selain itu, ini juga akan menjadi pertandingan terakhir Marco Reus di Signal Iduna Park setelah memastikan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir di akhir musim, dan Fullkrug beserta rekan-rekan setimnya ingin membuat itu menjadi laga yang tak terlupakan bagi sang mantan kapten.

"Ini adalah pertandingan kompetitif terakhir sebelum final Liga Champions. Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami untuk memainkan permainan yang baik. Kami ingin memberikan para penonton sebuah akhir yang indah di Signal Iduna Park. Kami ingin membuatnya menjadi malam yang tak terlupakan bagi Marco. Ini akan menjadi hari yang luar biasa. Kami akan menghadapinya dengan fokus penuh dan benar-benar ingin memainkan pertandingan yang bagus," ujar Fullkrug.

Pertandingan melawan Darmstadt sekaligus bisa menjadi ajang pemanasan bagi BVB sebelum menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 1 Juni mendatang.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fullkrug-dortmund-ingin-beri-akhir-yang-indah-di-laga-kandang-terakhir
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini