Bocoran Jersey Kandang Bayern Munich di Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 24 Jan 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Jersey Bayern Munich di Musim 2016/17 dan 2017/18 (Sumber: Matthias Hangst/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi musim 2021/22 belum juga usai, bahkan baru berlangsung setengah musim. Akan tetapi, baru-baru ini telah ada bocoran jersey kandang yang akan dipakai Bayern Munich untuk mengarungi kompetisi musim 2022/23 mendatang.

Akan tetapi, laman Footy Headlines mengungkapkan bahwa bocoran ini tidak sepenuhnya akurat. Namun, tingkat akurasinya menyentuh angka 95 persen, dan berpeluang besar masih ada sedikit perubahan dalam hal desain.

Seperti yang diulas oleh laman Bavarian Football Works, jersey kandang Die Bavarian pada musim depan diprediksi masih menggunakan warna dasar merah, sebagai warna kebesaran Bayern Munich. Kemudian, akan ada tambahan garis-garis putih yang melintang secara horizontal, mirip seperti desain jersey Bayern pada musim 2016/17 dan 2017/18, hanya saja kala itu garis putihnya melintang secara vertikal.

Kemudian, sesuai bocoran, logo Adidas masih akan terpampang di jersey kandang Bayern, ditambah sponsor Telekom yang akan tetap tercetak dengan warna putih dan border berwarna hitam di sekelilingnya. Kemudian, tiga garis logo khas adidas tetap akan terpampang di bagian bahu jersey.

Kabarnya, jersey kandang Bayern untuk musim depan baru akan dirilis secara resmi pada akhir musim 2021/22 mendatang, dan akan dikenakan Manuel Neuer dkk pada laga kandang terakhir mereka di Bundesliga musim ini, tepatnya pada laga melawan VfB Stuttgart di Allianz Arena, 7 Mei 2022.

Hingga memasuki pekan ke-20 Bayern masih menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga, disusul Borussia Dortmund di posisi kedua.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bocoran-jersey-kandang-bayern-munich-di-musim-202223
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini