Bikin Blunder di Laga Kontra Jerman, Harry Maguire Minta Maaf

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 06:52 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait kesalahan yang dia lakukan pada saat Inggris ditahan imbang oleh Jerman. Melalui akun media sosialnya, Maguire meminta maaf.

Pada saat timnas Inggris ditahan imbang 3-3 oleh timnas Jerman beberapa waktu yang lalu, penampilan Harry Maguire kembali mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya pada laga itu Maguire ikut berperan pada gol pertama Der Panzer yang dicetak oleh Ilkay Gundogan dari titik penalti. Hukuman itu didapatkan oleh Inggris setelah Maguire melakukan pelanggaran terhadap Jamal Musiala. Bahkan Maguire juga turut berperan pada gol kedua Jerman yang dicetak oleh Kai Havertz karena kehilangan bola.

Tak berselang lama setelah pertandingan tersebut, Maguire melalui akun Instagram miliknya memberikan sebuah pernyataan. Maguire meminta maaf atas kesalahan fatal yang dia lakukan dan mengklaim masa-masa sulit yang dihadapi oleh timnas Inggris akan membuat mereka semakin kuat terutama saat tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan mulai digelar pada bulan November mendatang.

"Kesalahan merupakan bagian dari permainan, saya minta maaf," tulis Maguire.

"Pertarungan yang hebat dan semangat luar biasa ditunjukkan oleh para pemain untuk bisa kembali ke permainan."

"Ambil sisi positifnya dan nantikan penampilan kami di Qatar. Masa-masa sulit akan membuat kami menjadi lebih kuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-blunder-di-laga-kontra-jerman-harry-maguire-minta-maaf
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini