Berubah Pikiran, Julian Nagelsmann Ingin Rekrut Pemain di Musim Dingin 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 22 Jan 2022, 04:00 WIB
Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann (Sumber: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Julian Nagelsmann, dikabarkan berubah pikiran dan ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 kali ini. Padahal, sebelumnya pelatih muda itu mengaku puas dengan skuatnya saat ini, dan tak ingin memanfaatkan bursa transfer kali ini untuk memboyong pemain.

Akan tetapi, menyusul absennya beberapa pemain vital seperti Leon Goretzka dan Alphonso Davies, Julian Nagelsmann menjadi berubah pikiran. Namun, menurut jurnalis ternama, Maximilian Koch, dari media Abendzeitung, Nagelsmann tetap akan mempertimbangkan kondisi ekonomi Bayern Munich untuk mendatangkan pemain baru di musim dingin kali ini.

“Apakah ada hal lain yang terjadi? #Nagelsmann tidak mengesampingkan pendatang baru karena #Davies dan #Goretzka hilang untuk waktu yang lebih lama. (seperti yang dikatakan Nagelsmann), ‘Saya penggemar transfer musim dingin’. Namun transfer mereka harus sesuai secara ekonomi, pasar saat ini bisa dikelola. #FC Bayern,” tulis Koch di akun Twitter pribadinya, @Koch_AZ.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, ada beberapa pemain yang berpotensi direkrut Bayern Munich pada bursa transfer kali ini, salah satunya adalah gelandang andalan Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Kedatangan Zakaria akan memperdalam lini tengah Bayern, dan hal itu bisa memperbesar peluang Die Bavarian untuk menjuarai Liga Champions Eropa.

Menurut statistik, dalam sepuluh tahun terakhir klub juara Liga Champions memiliki kedalaman skuat yang luar biasa, terutama di lini tengahnya.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berubah-pikiran-julian-nagelsmann-ingin-rekrut-pemain-di-musim-dingin-2022
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini