Berita TSC 2016: Kemenangan Atas Bali United Diharapkan Jadi Titik Balik Semen Padang

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Okt 2016, 23:14 WIB
Berita TSC 2016: Kemenangan Atas Bali United Diharapkan Jadi Titik Balik Semen Padang

Pelatih Semen Padang Nilmaizar (tengah) dan Kapten Tim, Hengki Ardiles (kiri)

Ligaolahraga – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar sebut kemenangan timnya atas Bali United pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Senin (3/9) sore sebagai kemenangan yang kursial untuk kepercayaan diri para pemainnya jelang memainkan partai tandang ke markas Persela Lamongan, 8 Oktober mendatang.

Sempat tertekan di awal-awal pertandingan, Semen Padang sukses mengakhiri pertandingan dengan skor mutlak 3-0. Raihan tiga angka tersebut menjadi sangat berarti, karena di lima pertandingan sebelumnya, Hengki Ardiles, dkk selalu gagal memetik tiga poin.

“Permainan kami memang kurang bagus di awal pertandingan, mungkin agak panas atau karena belum panas. Tapi, pertandingan tadi menjadi titik balik Semen Padang, setelah trauma karena tidak mampu menang di lima pertandingan terakhir,” sebut Nilmaizar beberapa saat setelah pertandingan, Senin (3/9).

Mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu juga menambahkan, kembali meraih kemenangan setelah lima pertandingan sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan atau hasil imbang membuat timnya semakin optimis menatap pertandingan sisa di bulan Oktober.

“Ini menjadi titik kebangkitan kami, mudah-mudahan bisa tampil lebih meyakinkan dan menyapu bersih empat pertandingan, dimana ada tiga pertandingan homedan satu away,” kata pelatih kharismatik itu.

Senada dengan sang aristek, kapten tim Hengki Ardiles yang berjasa atas terciptanya gol kedua yang diciptakan rekrutan anyar, Lee Gill Hoon menyebut kemenangan atas Bali United membuat para pemain lebih percaya diri, setelah di lima pertandingan terakhir selalu gagal memetik poin penuh.

“Lima pertandingan terakhir kami selalu gagal menang. Mudah-mudahan dengan kemenangan hari  ini, kami bisa bermain lebih baik saat menjalani partai tandang kontra Persela dan bisa memetik poin penuh,” harap pemilik jersey nomor 11 di tim berjuluk Kabau Sirahitu.

Tiga gol kemenangan Semen Padang atas Bali United pada pertandingan tersebut diciptakan Irsyad Maulana menit ke-25, Lee Gill Hoon menit 45+2, dan Marcel Silva Sacramento pada menit ke-70.

Artikel Tag: TSC A 2016, Semen Padang, Bali United, Nilmaizar, Hengki Ardiles

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini