Bayern Munich Temui Jalan Buntu dalam Negosiasikan Kontrak Baru Gnabry

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 22 Mei 2022, 09:30 WIB
Bayern Munich

Serge Gnabry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Selain disibukkan dengan rumor kepindahan Robert Lewandowski, Bayern Munich juga harus menghadapi masalah pelik dibalik rencana perpanjangan kontrak Serge Gnabry, karena masa bakti sang pemain saat ini hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023.

Bayern Munich memang ingin memperpanjang kontrak Serge Gnabry. Akan tetapi, yang menjadi batu sandungan adalah sang pemain dikabarkan telah menolak paket tawaran perpanjangan kontrak yang telah diberikan oleh Die Bavarian.

Mantan winger Arsenal itu dilaporkan ingin mendapatkan upah yang setara dengan Leroy Sane atau Kingsley Coman. Dikutip dari laman Forbes, kini Coman mendapatkan upah sebesar 19 juta US Dollar atau setara dengan 279 miliar rupiah per tahun, sementara upah Sane juga tidak berbeda jauh dengan angka tersebut.

Namun, Bayern menolak untuk menyanggupi permintaan Serge Gnabry tersebut. Menurut laporan dari Sport Bild, tim besutan Julian Nagelsmann itu juga menegaskan tidak akan kembali mengadakan pembicaraan transfer dengan Gnabry, jika ia tak kunjung menyetujui paket upah yang telah ditawarkan. Itu artinya, Gnabry kini hanya memiliki dua pilihan, memperpanjang kontrak dengan menerima upah yang ditawarkan Bayern, atau memilih menolak dan hengkang paling lama pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Apabila Gnabry hengkang di musim panas 2023, tentu ini juga menjadi kerugian tersendiri untuk Bayern Munich, karena mereka akan kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer. Padahal, di tengah ekonomi klub yang masih goyah akibat kerugian besar di kala pandemi, Bayern membutuhkan tambahan pemasukan dana, dan hal itu bisa mereka terima dengan melepas Gnabry di musim panas 2022.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-temui-jalan-buntu-dalam-negosiasikan-kontrak-baru-gnabry
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini