Bayern Munich Tak Ikut Buru De Ligt Lagi

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2019, 12:15 WIB
Bayern Munich Tak Ikut Buru De Ligt Lagi

Matthijs de Ligt tidak lagi diminati Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Transfer: Bayern Munich kabarnya telah menarik diri dalam perburuan untuk mendapatkan jasa bek tengah Ajax, Matthijs de Ligt, berdasarkan klaim teranyar dari ESPN FC.

Sang jawara Liga Jerman telah lama disebutkan tengah mengejar jasa defender berusia 19 tahun ini setelah melaksanakan pembicaraan awal yang positif, namun belakangan telah memberi tahu melalui percakapan telepon bahwa mereka tidak memprioritaskan lagi De Ligt.

Manchester United dan Barcelona diperkirakan tengah memimpin perburuan bek tengah tim nasional Belanda ini, selagi Juventus juga dikabarkan tertarik dan warta dari Footbal Espana juga menyebutkan Paris Saint-Germain tertarik.

Ketika berbicara sebelum pertandingan kontra Inggris di semifinal Liga Negara UEFA kemarin, De Ligt mengatakan kepada AP: "Di mana tempat saya bermain berikutnya? Ya, tentu saja Premier League adalah kompetisi yang besar, Spanyol pun demikian, namun Anda memiliki kompetisi yang lainnya. Itu bukan hanya kedua liga tersebut. Saya masih belum tahu apapun mengenai di mana masa depan saya, jadi saya masih menanti bagaimana itu berjalan."

Bayern, yang sudah mengamankan jasa dua defender juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, yaitu Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dan Benjamin Pavard dari Stuttgart untuk mahar transfer total senilai 115 juta euro, akan lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya merekrut pemain sayap lain di dalam skuat besutan Niko Kovac.

Artikel Tag: Bayern Munich, Matthijs de Ligt, Ajax

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini