Baru Dibantai Argentina, Serge Gnabry Pastikan Jerman Tak Remehkan Italia

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Jun 2022, 23:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola Internasional: Timnas Jerman akan memulai perjuangannya di babak penyisihan Grup C League A UEFA Nations League tahun ini dengan melawan Timnas Italia di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (04/06) dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, winger andalan Der Panzer, Serge Gnabry, memastikan bahwa ia dan kawan-kawan tidak akan meremehkan kekuatan tim Gli Azzurri.

Timnas Italia memang baru saja mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 melawan Timnas Argentina dalam pertandingan bertajuk Laga Finalissima 2022, yang mempertemukan antara juara Piala Eropa melawan juara Piala CONMEBOL, di Stadion Wembley pada Kamis (02/06) yang lalu.

“Saya tidak menonton pertandingan (Italia kalah 3-0 dari Argentina), tetapi saya melihat pembaruan bahwa Argentina bermain sangat baik. Namun demikian kami tidak akan meremehkan juara bertahan Piala Eropa. Saya menantikan pertandingannya,” ucap Serge Gnabry, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, Serge Gnabry yang berposisi asli sebagai seorang winger juga mengomentari peluang bermainnya sebagai striker bersama Timnas Jerman. Ia mengaku siap untuk dimainkan di mana saja oleh pelatih Has Flick.

“Meskipun penyerang tengah bukanlah posisi terbaik saya, saya memiliki angka yang bagus ketika saya bermain di sana di masa lalu. Jadi tentu saja saya bisa bermain di sana. Jika belum ada kepastian soal siapa yang akan menjadi striker, ini memang agak sulit. Tetapi ada cara lain untuk mengatasi masalah ini. Ada banyak tim lain yang memainkan sepakbola menyerang yang bagus tanpa striker,” pungkasnya.

Artikel Tag: serge gnabry, Timnas Jerman, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-dibantai-argentina-serge-gnabry-pastikan-jerman-tak-remehkan-italia
2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini