Bangganya Lisandro Martinez Bisa Main Bareng Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 05:47 WIB
Bek timnas Argentina, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Argentina, Lisandro Martinez, menceritakan pengalamannya bermain dengan Lionel Messi pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Martinez mengaku sangat bangga bisa bermain bersama La Pulga.

Lisandro Martinez menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Turnamen empat tahun edisi kali ini menjadi kali pertama bagi Martinez yang kini membela Manchester United.

Belakangan, Martinez menceritakan pengalamannya bermain bersama Lionel Messi di Piala Dunia. Martinez mengaku sangat bangga bisa berjuang bersama La Pulga di timnas Argentina.Martinez menilai Messi sebagai pemain terbaik di dunia dan selalu memberikan segalanya bagi tim yang dia bela.

"Melihat dia memberikan segalanya, membuat saya merinding. Sebagai sesama pemain, Anda memberikan segalanya untuknya," ujar Martinez kepada AD.

"Dia adalah yang terbaik dari semua orang dan memiliki rekan satu tim seperti dia membuat saya sangat bangga."

Pada kesempatan yang sama, Martinez juga mengomentari pertemuan antara Argentina dengan timnas Belanda di babak perempat final.Martinez mengakui bahwa Belanda akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Meski demikian Martinez memastikan La Albiceleste akan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi pertandingan tersebut.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Setiap pertandingan di Piala Dunia itu sulit," ujarnya melanjutkan.

"Kita semua tahu skuat Belanda memiliki pemain yang sangat bagus. Sekarang kami harus menikmati momen ini [kemenangan atas Polandia] dan kemudian mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan kontra Belanda," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bangganya-lisandro-martinez-bisa-main-bareng-lionel-messi
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini