Victor Lindelof dan Lisandro Martinez Absen Bela Man United Selama Sebulan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 14:26 WIB
Victor Lindelof dan Lisandro Martinez Absen Bela Man United Selama Sebulan

Victor Lindelof and Lisandro Martinez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez akan absen setidaknya sebulan karena cedera otot, kata klub Premier League itu pada Selasa (02/04).

Kapten tim nasional Swedia, Victor Lindelof ditarik keluar lapangan pada paruh kedua pertandingan hari Sabtu (30/03) melawan Brentford karena cedera hamstring.

Lisandro Martinez menggantikannya pada menit ke-69, tampil perdana sejak awal Februari setelah pulih dari cedera lutut. Namun, pemain tim nasional Argentina itu kemudian mengalami cedera betis saat latihan dan tidak akan bisa bermain untuk pertandingan berikutnya.

Man United, yang menghuni peringkat keenam di klasemen dengan 48 poin dan sembilan pertandingan liga tersisa, akan menghadapi Chelsea pada Kamis (04/04).

Masih dari kabar Man United, bek Raphael Varane baru-baru ini terbuka tentang perjuangannya dengan cedera gegar otak.

"Apa yang kita tidak akan pernah tahu adalah apa yang akan terjadi jika saya terkena benturan lain di kepala. Ketika Anda mengetahui bahwa gegar otak yang berulang-ulang mempunyai dampak yang berpotensi fatal, Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa segala sesuatunya bisa menjadi sangat buruk," kata Varane.

"Selama pertandingan, saya melakukan serangkaian sundulan, dan pada hari-hari berikutnya saya merasakan kelelahan yang tidak normal serta kelelahan mata yang parah

"Saya melaporkan kepada staf bahwa saya tidak fit untuk bermain dan mereka sangat menyarankan agar saya tidak bermain. Saya menjalani tes dari dokter, yang hasilnya diteruskan ke staf dan saya tidak bermain untuk pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-dan-lisandro-martinez-absen-bela-man-united-selama-sebulan
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini