Bali United Berbenah, Siap Raih Hasil Sempurna di Laga Terakhir Grup G

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Jun 2022, 03:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memastikan bahwa timnya telah berbenah. Sejumlah evaluasi sudah dilakukan untuk dapat meraih hasil sempurna di pertandingan terakhir grup G AFC Cup 2022 kontra wakil Filipina, Kaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6) sore pukul 16.00 WIB nanti.

Kekalahan 2-5 yang harus diterima Serdadu Tridatu dari Visakha FC pada pertandingan kedua memang cukup menyakitkan. Tidak hanya dipermalukan di depan publik sendiri, kekalahan itu juga membuat peluang Ilija Spasojevic dan kawan-kawan untuk dapat melangkah ke babak semifinal AFC Cup Zona Asean semakin berat.

Stefano Cugurra Teco sendiri ingin memastikan bahwa skuatnya dapat menampilkan performa terbaik kontra Kaya FC nanti. Sejumlah kesalahan yang dilakukan kala bersua Visakha FC lalu tidak boleh lagi dilakukan.

"Sebuah laga yang bagus untuk bermain sepak bola di AFC Cup. Kami sudah memainkan dua pertandingan. Pertandingan pertama adalah laga yang bagus melawan Kedah FC. Kami bermain sangat terorganisasi, memainkan permainan apik, sehingga menang 2-0. Sedangkan pertandingan terakhir bukanlah laga yang bagus untuk Bali United. Pada babak kedua kami banyak membuat kesalahan individu maupun kesalahan tim. Maka dari itulah kami kalah," kata pelatih asal Brasil itu seperti dilansir laman resmi klub.

Meski peluang timnya untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya cukup tipis, Teco tak ingin pesimistis. Untuk itu, dia memastikan bahwa seluruh pemain Bali United akan menunjukkan performa terbaik mereka di laga terakhir nanti.

"Kami berharap mampu bermain bagus dan bisa memenangkan pertandingan. Jika berhasil menang, kami masih memiliki kesempatan untuk lolos," pungkas eks pelatih Persija Jakarta itu.

Artikel Tag: Bali United, AFC Cup, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-berbenah-siap-raih-hasil-sempurna-di-laga-terakhir-grup-g
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini