AS Roma Akan Hadiahkan Bryan Cristante dengan Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 28 Sep 2022, 17:04 WIB
AS Roma diberitakan siap memberikan hadiah kontrak baru bagi gelandang Bryan Cristante / via Getty Images

AS Roma diberitakan siap memberikan hadiah kontrak baru bagi gelandang Bryan Cristante / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kontrak Bryan Cristante bersama AS Roma sejatinya masih berlaku hingga tahun 2024. Namun demi menghindari kejaran dari tim-tim seperti Juventus dan AC Milan, manajemen Roma berniat untuk memberikan tambahan kontrak baru bagi gelandang andalannya tersebut.

Di Serie A musim 2022/23, Bryan Cristante tak tergantikan posisinya dalam mengatur lini tengah AS Roma.

Sang gelandang tercatat selalu tampil dari tujuh giornata yang sudah berlangsung, dan sukses menciptakan satu gol dari jumlah penampilannya itu.

Berkat penampilan gemilangnya di level klub, Cristante sekarang juga menjadi pilihan utama manajer Roberto Mancini di Timnas Italia.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, manajemen Roma sangat puas dengan kinerja apik yang ditunjukkan oleh Cristante di musim ini.

Sebagai ganjaran untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut, manajemen Giallorossi pun berencana untuk memberikan Cristante kontrak baru dalam waktu dekat.

Masih dari laporan yang sama, baik Roma dan Cristante diklaim sudah sepakat secara prinsip untuk terus menjalin kerja sama hingga Juni 2027.

Di kontrak barunya nanti, Cristante juga akan mendapatkan kenaikan upah sebesar 3 juta Euro (Rp 43,8 miliar) per musim.

Selain karena sebagai hadiah atas penampilan impresifnya, Roma sengaja memperpanjang kontrak Cristante demi mencegah kepindahan sang pemain ke klub rival.

Sebab pada musim panas kemarin, Cristante sempat diberitakan masuk dalam radar dua raksasa Serie A yaitu Juventus dan AC Milan.

Artikel Tag: AS Roma, Bryan Cristante, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-akan-hadiahkan-bryan-cristante-dengan-kontrak-baru
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini