Antonio Conte Puas Tottenham Sukses Gasak Southampton di Pekan Pembuka EPL

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Agu 2022, 03:19 WIB
Antonio Conte puas Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Southampton 4-1 di pekan perdana Premier League musim 2022/23 / via Getty Images

Antonio Conte puas Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Southampton 4-1 di pekan perdana Premier League musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, mengaku puas dengan pencapaian timnya yang sukses membantai Southampton 4-1 di pekan pembuka Premier League 2022/23.

Menjamu Southampton tadi malam (6/8) di Tottenham Stadium, Spurs sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh James Ward-Prowse di menit ke-12.

Namun gol dari tim lawan tersebut justru mengobarkan semangat juang para penggawa The Lilywhites.

Tottenham Hotspur lalu mengamuk dengan mencetak empat gol, di mana gol-gol tersebut masing-masing dicetak oleh Ryan Sessegnon, Eric Dier, gol bunuh diri Mohamed Salisu dan ditutup oleh aksi Dejan Kulusevski.

Seusai pertandingan, Antonio Conte puas anak asuhnya bisa menyuguhkan performa yang 'sempurna' di pekan perdana Premier League.

"Ini adalah awal yang sempurna untuk kita meskipun sempat tertinggal lebih dulu," ucap Conte kepada BBC Sport.

"Saya begitu menyukai laga ini bukan karena hasilnya saja."

"Tetapi juga karena bagaimana kita menciptakan hasil tersebut lewat banyaknya peluang yang dibuat, penguasaan bola yang bagus dan intensitas tinggi yang ditunjukkan saat kita kehilangan bola."

"Saya melihat banyak hal positif, namun perlu diingat bahwa ini barulah laga pertama. Hari ini saya bisa menyaksikan hasil pekerjaan saya di musim panas dengan para pemain," tutup sang manajer.

Setelah laga versus Soton, Tottenham setelah ini akan melakoni laga big match dengan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada tanggal 14 Agustus.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-puas-tottenham-sukses-gasak-southampton-di-pekan-pembuka-epl
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini