Media Italia Jelaskan Alasan Antonio Conte Bukan Untuk Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 23:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak Milanisti menyarankan AC Milan mendatangkan Antonio Conte, namun La Gazzetta dello Sport menilai ada beberapa alasan hal itu tidak akan terjadi.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Antonio Conte bukanlah pilihan yang konkrit bagi AC Milan dalam pencarian mereka untuk menggantikan posisi Stefano Pioli sebagai pelatih kepala.

Conte sendiri memang sangat tertarik dengan ide melatih Milan, namun untuk saat ini klub telah mengorientasikan dirinya pada profil yang berbeda.

Hal ini mungkin juga mempertimbangkan fakta bahwa pelatih asal Italia tersebut biasa meminta untuk bekerja dengan bintang-bintang yang sudah jadi dengan gaji besar dan cara dia meninggalkan Juventus dan Inter Milan yang jauh dari kata tenang.

Selain itu, surat kabar yang berbasis di Milan tersebut mengklaim jika Milan sedang mencari seorang pelatih internasional, dengan gaya permainan yang mudah dikenali, yang pandai bekerja dengan para pemain muda, sejalan dengan proyek klub.

Mereka menginginkan seseorang yang bukan hanya menunjukkan ambisi, tapi juga bertindak dalam parameter keberlanjutan, terutama dalam pembinaan pemain muda, dan kemampuan dalam mengembangkan pemain-pemain yang kurang dikenal.

Dengan kata lain, permintaan Milan merupakan hal-hal yang cenderung jadi antitesis langsung dari apa yang selalu ditunjukkan Conte selama menangani tim.

Kesimpulannya, Milan masih terbuka untuk mendatangkan Conte di musim depan, namun dengan catatan mereka harus bersedia mengubah pondasi klub, sama seperti yang dilakukan Inter beberapa tahun kemarin.

Artikel Tag: Antonio Conte, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-jelaskan-alasan-antonio-conte-bukan-untuk-milan
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini