Bursa Pelatih Napoli Tersisa Tinggal 3 Nama, Termasuk Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 22:15 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia mengklaim bahwa daftar pendek pelatih baru Napoli tinggal menyisakan tiga nama, yakni Antonio Conte, Stefano Pioli dan Gian Piero Gasperini.

Napoli telah memiliki tiga pelatih pada musim ini setelah kesuksesan Luciano Spalletti meraih Scudetto, namun situasi tidak membaik di bawah asuhan Rudi Garcia, Walter Mazzarri atau Francesco Calzona.

Beberapa pekan yang lalu, pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, terlihat menjadi favorit, namun dia sepertinya telah turun peringkat, khususnya saat Gianluca Di Marzio menyatakan jika dia lebih berpeluang menggantikan Thiago Motta di Bologna.

Di Marzio percaya jika daftar pendek Presiden Aurelio De Laurentiis sekarang tinggal tiga orang, yakni Antonio Conte, dimana sang pelatih sudah didekati di awal musim, namun ia ingin mengambil waktu istirahat setelah pengalamannya di Tottenham.

Seperti yang telah diketahui, Conte juga memiliki beberapa tuntutan yang kuat di bursa transfer, dan hal tersebut mungkin tidak sesuai dengan strategi De Laurentiis.

Yang kedua adalah Gian Piero Gasperini adalah nama terbaru dalam daftar, setelah tampil mengesankan dengan kemampuannya memainkan sepak bola yang menarik dan menangani berbagai turnamen.

Namun, ia masih terikat kontrak dengan Atalanta dan tampaknya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub yang dikelola dengan baik setelah delapan tahun.

Yang ketiga adalah Stefano Pioli, dimana dia kemungkinan akan meninggalkan Milan di musim panas ini setelah perjalanan yang cukup mengecewakan. Kontrak Pioli sendiri masih tersisa hingga Juni 2025.

Artikel Tag: Antonio Conte, Stefano Pioli, Gian Piero Gasperini, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-pelatih-napoli-tersisa-tinggal-3-nama-termasuk-antonio-conte
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini