Kekalahan dari AS Roma Bikin Nama Antonio Conte Kembali Memanas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 19:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekalahan dari AS Roma di Europa League membunyikan lonceng peringatan, yang mengindikasikan AC Milan butuh solusi permanen lewat sosok Antonio Conte.

Di sepanjang musim ini, situasi manajemen seperti permainan kucing dan tikus. Pemecatan terlihat semakin dekat bagi Stefano Pioli, namun di detik-detik terakhir, dia menemukan solusi dan kembali menemukan optimisme.

Namun kekalahan dari AS Roma di Europa League membuat Pioli tidak mungkin kembali lolos dari ancaman pemecatan, meski mereka bisa memenangkan laga derby della Madonnina melawan Inter Milan, Senin depan

Menurut harian Repubblica, sosok yang pernah membayangi kembali lagi tumbuh. Antonio Conte, yang merupakan pelatih rekomendasi Zlatan Ibrahimovic, sekali lagi terlihat sebagai kandidat yang mungkin untuk menggantikan pelatih saat ini.

Namun pihak Milan tidak bisa langsung menunjuk Conte sebagai pelatih baru untuk musim depan. Seperti yang disebutkan Gerry Cardinale, seorang pria harus mampu menyelesaikan tugas yang sudah diberikan kepadanya.

Itu artinya, Pioli masih akan jadi pelatih AC Milan hingga akhir musim nanti, setelah itu baru masa depannya bersama rossoneri akan segera diputuskan.

Di sisi lain, mendatangkan Conte juga bukan pekerjaan yang mudah. Banyak sumber daya yang dibutuhkan untuk bisa memenuhi semua yang diinginkan sang pelatih, dan itu memungkinkan pihak klub untuk melakukan beberapa pemain utamanya.

Ismael Bennacer, Yacine Adli, Pierre Kalulu masuk dalam daftar. Bahkan Milan bisa saja nekat menjual Mike Maignan atau bintang lainnya untuk membiayai pergerakan mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Antonio Conte, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-dari-as-roma-bikin-nama-antonio-conte-kembali-memanas
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini