Napoli Bidik Vincenzo Montella Sebagai Alternatif dari Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 13:45 WIB
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia sebut Vincenzo Montella muncul sebagai kandidat potensial untuk pekerjaan Napoli, namun Antonio Conte tetap jadi prioritas Aurelio De Laurentiis.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih AC Milan dan Fiorentina, Vincenzo Montella baru-baru ini muncul sebagai kandidat terbaru yang dikaitkan dengan pekerjaan bersama Napoli.

Il Partenopei diperkirakan akan mendapatkan pelatih baru untuk musim 2024-25, setelah merekrut tiga pelatih berbeda di musim ini.

Musim ini dimulai dengan Rudi Garcia sebagai pelatih, yang kemudian gaga dan digantikan Walter Mazzarri pada bulan November. Setelah itu Mazzarri kembali gaga, dan posisinya langsung digantikan Francesco Calzona pada bulan Februari.

Pelatih yang terakhir ini juga masih terikat kontrak dengan tim nasional Slovakia dan diperkirakan tidak akan bertahan di Stadio Maradona setelah musim panas.

Montella sendiri memiliki 267 penampilan di Serie A sebagai pelatih dan saat ini masih terikat kontrak dengan tim nasional Turki.

Pelatih berusia 49 tahun asal Pomigliano D'Arco, yang berjarak hanya beberapa kilometer dari Naples, telah memenangkan 110 pertandingan di kasta tertinggi Liga Italia, meraih 67 hasil imbang, dan menderita 90 kekalahan.

Rata-rata rataan poinnya di Serie A adalah 1.49 per laga, dengan 393 gol dan 343 kebobolan. Mantan pemain internasional Italia ini akan terlibat di Euro 2024 bersama Turki, bertemu dengan Georgia, Portugal dan Republik Ceko di fase grup.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Napoli, Antonio Conte, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-bidik-vincenzo-montella-sebagai-alternatif-dari-antonio-conte
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini