Ajer Akui Milan Memang Tertarik Merekrutnya Musim Panas Lalu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 00:19 WIB
Kristoffer Ajer

Kristoffer Ajer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Celtic Kristoffer Ajer mengakui bahwa AC Milan memang tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas kemarin, namun ia bahagia dengan situasinya saat ini.

Ajer merupakan salah satu nama yang berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri sepanjang musim panas kemarin mengingat raksasa Serie A tersebut sudah tidak sabar merekrut bek tengah baru akibat situasi krisis yang mereka alami di posisi tersebut.

Bulan lalu Calcio Mercato bahkan menyebutkan bahwa raksasa Skotlandia bersedia membiarkan pemain internasional Norwegia tersebut pergi dengan status pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian. Tak hanya itu, yang bersangkutan pun telah memberikan lampu hijau.

Sementara itu, Tuttosport mengklaim awal pekan ini Nikola Milenkovic dari Fiorentina tetap menadi target pilihan pertama Milan untuk memperkuat lini pertahanan mereka jelang bergulirnya bursa transfer Januari. Akan tetapi, ada pula beberapa nama lain dalam radar raksasa Serie A tersebut seperti Ajer dan German Pezzella.

Bintang Celtic pun memberikan komentarnya mengenai rumor peluang transfernya ke Rossoneri dalam sesi wawancaranya dengan vg.no.

"Saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak, tetapi musim panas kemarin ada ketertarikan besar yang cukup jelas," ujarnya.

"Saat ini saya memiliki kontrak dengan Celtic dan saya sangat puas dengan ini."

Belum jelas apakah Milan akan kembali mengejar bek 22 tahun tersebut Januari mendatang atau justru memilih fokus pada target lain.

Artikel Tag: Ajer, Celtic, Milan

1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini