Diganjar Kartu Merah, Full Bek Lazio Sebut Milan Tidak Sportif

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Mar 2024, 19:49 WIB
Full bek Lazio

Luca Pellegrini dan Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luca Pellegrini meminta maaf kepada para penggemar Lazio dan menyebut Milan tidak sportif di insiden kartu merah yang menimpanya saat pertandingan sengit kedua tim di Serie A yang berakhir dengan kemenangan Rossoneri 1-0 pada Jumat (01/03) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio dan Milan memainkan salah satu pertandingan paling absurd sejauh ini di musim 2023/24 di mana tiga pemain tuan rumah diganjar kartu merah. Luca Pellegrini menjadi yang pertama disusul kemudian Adam Marusic dan Matteo Guendouzi di menit-menit akhir pertandingan.

Meski di tengah drama, ketegangan yang tinggi dan mempertanyakan keputusan wasit, Milan sukses mengamankan kemenangan penting 1-0 atas Biancocelesti melalui sepakan Noah Okafor di menit ke-88 yang menimbukan kemarahan di bangku penonton di Stadio Olimpico.

Setelah pertandingan berakhir beberapa jam kemudian, Pellegrini menuliskan sebuah pernyataan melalui laman Instagram pribadinya yang membahas mengenai kartu merah yang diterimanya seraya meminta maaf kepada para penggemar The Aquile. Tulisannya berbunyi sebagai berikut:

“Saya minta maaf kepada tim dan para penggemar kami karena kartu merah, kali lain saya pasti akan menendang bola hingga keluar dari stadion, mengingat darah yang mengucur dari wajah rekan satu tim saya dan faktanya bahwa dia menghentikan saya tidak cukup bagi wasit.

“Sikap tidak sportif yang menang. Bangga dengan tim ini, kami bisa pergi dengan kepala terangkat, Forza Lazio.”

Kekalahan tersebut membuat The Aquile terjun ke peringkat kesembilan klasemen Serie A setelah 27 pertandingan dan mereka harus bangkit dengan cepat saat bertandang ke Bavaria untuk melawan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada 5 Maret mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Luca Pellegrini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diganjar-kartu-merah-full-bek-lazio-sebut-milan-tidak-sportif
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini