Kabar Terkini Skuat Lazio dan Milan Jelang Duel di Stadio Olimpico

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mar 2024, 06:33 WIB
Lazio vs Milan

Kabar terkini skuat Lazio dan Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menghadapi laga akbar di Serie A dengan menjamu Milan di pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat (01/03) malam di Stadio Olimpico. Bagi tuan rumah ini mungkin menjadi kesempatan terakhir untuk mempertahankan asa mereka di perburuan empat besar. Sedangkan tim tamu mencari jalan keluar dari krisis kecil yang dialami. Berikut kabar terkini skuat kedua tim menjelang duel.

Lazio membuang keunggulan di awal pertandingan dan akhirnya menelan kekalahan 2-1 dari Bologna di laga kandang terakhir mereka, hasil tersebut merupakan sebuah kemunduran dari performa impresif yang biasa mereka sajikan di Stadio Olimpico, di mana mereka telah menorehkan 11 kemenangan dalam 15 laga kandang di semua kompetisi.

Namun semangat tuan rumah bisa semakin tinggi jika mereka bisa mewujudkan dua kemenangan kandang beruntun atas Milan untuk kali pertama dalam satu dekade terakhir. Akan tetapi jika mereka kebobolan terlebih dahulu maka akan menumpulkan harapan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan karena mereka kalah enam dari tujuh laga di Serie A setelah tertinggal lebih dahulu musim ini.

Sementara itu penampilan Rossoneri di laga tandang sedang terguncang dari lima laga tidak terkalahkan menjadi dua kekalahan beruntun. Dan kesulitan mencetak gol di laga tandang menjadi hal yang tidak biasa bagi tim besutan Pioli dan mulai mengganggu para penggemar mereka.

Tidak ada alasan lagi bagi Maurizio Sarri kali ini jika Biancocelesti kembali menorehkan hasil mengecewakan, ia berbekal skuat yang hampir sepenuhnya fit dan siap dimainkan, hanya satu pemain yang diragukan tampil yakni gelandang Nicolo Rovella.

Sedangkan bagi tim tamu telah terlepas dari krisis cedera yang dialami tinggal Tommaso Pobega yang menjadi satu-satunya pemain utama yang masih absen. Luka Jovic tidak bisa dimainkan karena diganjar kartu merah saat melawan Monza, namun Fikayo Tomori telah kembali ke lapangan setelah absen lama karena cedera.

Prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel, Manuel Lazzari, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Matteo Guendouzi, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Gustav Isaksen, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Tijjani Reijnders, Ismael Bennacer; Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Artikel Tag: Lazio, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-dan-milan-jelang-duel-di-stadio-olimpico
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini