Kinerja Mengecewakan di Laga Lazio vs Milan, Di Bello Terancam Skorsing

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 09:30 WIB
Wasit Lazio vs Milan terancam skorsing

Marco Di Bello saat memberikan kartu merah pada Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wasit Marco Di Bello kabarnya terancam skorsing satu bulan setelah dianggap kehilangan kendali di pertandingan antara Lazio dan Milan. Di mana dia mengeluarkan tiga kartu merah untuk tuan rumah di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat malam waktu setempat.

Setelah babak pertama yang cukup tenang, pertikaian antara Lazio dan Milan terjadi di babak kedua di pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat malam dan tercatat 30 pelanggaran terjadi di sepanjang pertandingan.

Marco Di Bello mulai kehilangan kendali dan dengan cepat mengeluarkan kartunya, mengusir tiga pemain The Aquile yakni Luca Pellegrini, Mateo Guendouzi dan Adam Marusic. Kinerjanya dikritik oleh media Italia dan kontroversi mendominasi dalam pembahasan pasca pertandingan berakhir.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa ketua wasit Serie A, Gianluca Rocchi tidak terkesan dengan kinerja Di Bello saat Biancocelesti dikalahkan 1-0 oleh Rossoneri dan ia siap menjatuhkan skorsing selama satu bulan padanya.

Sebelumnya Di Bello pernah dihukum karena kinerjanya yang tidak memuaskan musim ini dan menjalani skorsing selama satu bulan karena keputusannya yang membingungkan di pertandingan antara Juventus dan Bologna di akhir Agustus lalu.

Sementara itu kekalahan membuat tim besutan Maurizio Sarri menjauh dari perburuan empat besar klasemen Serie A dan saat ini mereka menempati peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 40 poin dari 27 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini di musim 2023/24.

Artikel Tag: Lazio, Milan, Marco Di Bello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kinerja-mengecewakan-di-laga-lazio-vs-milan-di-bello-terancam-skorsing
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini