Agen Lewandowski Klaim Bayern Ingin Ganti Kliennya dengan Erling Haaland

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Mei 2022, 12:30 WIB
Erling Haaland dan Robert Lewandowski

Erling Haaland dan Robert Lewandowski (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, mengklaim bahwa Bayern Munich ingin mengganti pemain internasional Polandia itu dengan Erling Haaland musim panas ini.

Spekulasi tentang masa depan Robert Lewandowski telah mendominasi berita utama dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan mengklaim bahwa sang penyerang ingin meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan FC Barcelona musim panas ini. Agen Lewandowski Pini Zahavi kini telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu ingin meninggalkan juara Bundesliga itu.

“Bagi Robert, masalahnya cukup jelas, dia ingin meninggalkan FC Bayern musim panas ini. Dia merasa tidak dihargai oleh mereka yang bertanggung jawab selama berbulan-bulan, itulah kenyataannya. Bagi Robert Lewandowski, Bayern sudah menjadi sejarah,” ujar Zahavi.

Lewandowski bukan satu-satunya pemain Bayern Munich yang merasa kurang dihargai dalam beberapa bulan terakhir. Niklas Sule, yang akan bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer musim panas ini, juga mengatakan bahwa dia tidak cukup dihargai oleh mereka yang bertanggung jawab di Bayern. Zahavi juga mengklaim bahwa Bayern berencana untuk menggantikan Lewandowski dengan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland sebelum pemain internasional Norwegia itu memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City.

“Robert adalah orang yang sangat cerdas, bukan hanya penyerang terbaik di dunia. Dia tahu persis apa yang terjadi di sekitarnya dan apa yang direncanakan FC Bayern. Jadi Robert tahu selama ini bahwa Bayern ingin menggantikannya dengan Haaland. Dunia sepak bola itu besar, tetapi tidak ada rahasia,” jelas Zahavi.

Petinggi-petinggi di Bayern secara terbuka menyatakan pada banyak kesempatan bahwa mereka tidak mampu untuk merealisasikan kepindahan Haaland. Tapi rumor terus menghubungkan Haaland dengan kepindahan ke Bavaria sampai akhir. Terlepas dari minat Bayern, pemain berusia 21 tahun itu akhirnya membuat keputusan untuk bergabung dengan Manchester City.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-lewandowski-klaim-bayern-ingin-ganti-kliennya-dengan-erling-haaland
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini