Zach Lavine Kecewa Bulls Tidak Dapat Lanjutkan Kompetisi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jun 2020, 12:01 WIB
Zach Lavine Kecewa Bulls Tidak Dapat Lanjutkan Kompetisi

Point guard Chicago Bulls, Zach Lavine. (Foto: Nam Y. Huh/AP)

Berita Basket NBA: Pengelola NBA telah memberikan kepastian bahwa kompetisi akan dilanjutkan dengan hanya 22 tim yang bertanding. Point guard Chicago Bulls, Zach Lavine mengutarakan kekecewaannya tidak dapat melanjutkan kompetisi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, NBA memang hanya mempertandingan 22 tim saja ketika kompetisi kembali digulirkan. Di mana 22 tim itu adalah mereka yang sudah atau masih berpeluang untuk lolos ke babak playoff NBA.

Sementara itu, Bulls (22-43) dipastikan tidak bisa ikut serta karena berada di peringkat 11 Klasemen Konferensi Timur NBA ketika pandemi virus corona membuat kompetisi sementara terhenti pada 11 Maret. Lavine mengaku kecewa.

"Ini menyebalkan. Anda harus memahaminya. Ini adalah waktu yang aneh, terutama dengan segala sesuatu yang terjadi sekarang, tapi itu menjengkelkan juga," ungkap Lavine, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Kami bahkan tidak cukup baik untuk sampai ke bermain-dalam permainan, jadi menjengkelkan dan hanya menunjukkan bahwa kita harus melakukan banyak hal yang berbeda untuk mendapatkan diri kita bahwa pengakuan untuk sampai ke tempat itu," sambungnya.

Dengan demikian, maka Bulls dipastikan tiga musim beruntun tidak berhasil lolos ke babak playoff. Sejak era Michael Jordan berakhir pada 1998, Bulls telah memenangkan kurang dari 45% dari permainan mereka, yang peringkat di sepertiga bagian bawah Liga (23).

Selain Bulls, tim yang tidak dapat melanjutkan kompetisi pada musim ini adalah Atlanta Hawks, Charlotte Hornets, Cleveland Cavaliers, Detroit Pistons, mantan juara NBA, Golden State Warriors, Minnesota Timberwolves, dan New York Knicks.

Artikel Tag: NBA, Zach LaVine, Chicago Bulls

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini