Tekad Victor Oladipo Untuk Tinggalkan Indiana Pacers Makin Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Sep 2020, 06:46 WIB
Victor Oladipo bertekad untuk hengkang dari Indiana Pacers.

Victor Oladipo semakin ingin tinggalkan Indiana Pacers.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo mengungkapkan niatnya yang semakin kuat untuk meninggalkan tim saat ini. Oladipo ingin mencari peruntungan di tim lain agar bisa menemukan performa terbaiknya.

Selama membela Indiana Pacers, performa Victor Oladipo memang tergolong kurang maksimal. Beragam cedera dideritanya sehingga membuat kiprah Oladipo menjadi kurang maksimal. Manajemen Pacers juga tidak bisa melihat potensi terbesar dari Oladipo sehingga belum berani memberi perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis. Sebagai pemain yang masih berusia muda, jelas Oladipo kecewa karena tak kunjung mendapat gaji sesuai harapan.

Dengan situasinya yang sulit dalam tim Pacers, ia bertekad untuk keluar andai tak ada solusi yang bisa diberikan oleh pihak manajemen. Kontraknya sendiri memang masih ada hingga NBA tahun 2021 mendatang, namun ia dapat meminta Pacers untuk menukarnya ke tim lain.

Tidak hanya permasalahan gaji yang kurang sesuai, peran Oladipo sebagai pemain kunci juga mulai menurun dengan bersinarnya pemain muda yang lain. Ada nama-nama kuda hitam seperti Myles Turner hingga TJ Warren yang menarik banyak perhatian selama tampil di gelembung Orlando. Oladipo sendiri akan memikirkan masa depannya dengan masak-masak sebelum mengambil keputusan final.

Mencari tim baru yang mau membayarnya dengan gaji besar juga tidak mudah. Apalagi, Oladipo punya riwayat cedera parah yang membuat kesehatan jangka panjangnya diragukan.

Artikel Tag: Victor Oladipo, Indiana Pacers, NBA

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini