Steve Nash Yakin Giannis Antetokounmpo Tak Bermaksud Cederai Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Jun 2021, 23:18 WIB
Steve Nash sebut Giannis Antetokounmpo tak sengaja cederai Kyrie Irving.

Steve Nash tahu Giannis Antetokounmpo tidak punya maksud jahat cederai Kyrie Irving. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash angkat bicara soal gerakan Giannis Antetokounmpo yang membuat Kyrie Irving mengalami cedera. Ia yakin Antetokounmpo tidak sengaja melakukan itu.

Dalam game keempat yang berlangsung di Fiserv Forum, Kyrie Irving mengalami nasib sial dan harus menderita cedera engkel. Irving yang berusaha memasukkan bola dari jarak dekat mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Ia menginjak kaki Giannis Antetokounmpo sehingga membuat engkelnya terkilir seketika.

Fans NBA lantas dibuat heboh oleh cedera Irving itu. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa Antetokounmpo sengaja meletakkan kakinya di bawah posisi mendarat Irving. Kendati banyak rumor negatif yang bertebaran, tetapi Steve Nash yakin pemain asal Yunani itu tidak bermaksud mencederai Irving.

“Saya tidak percaya bahwa dia (Antetokounmpo) adalah pemain yang setega dan sejahat itu. Saya rasa itu hanya kejadian aneh dan sial yang merusak konsentrasi kami,” ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk game kelima nanti, Nash harus memutar otak untuk mencari pengganti Irving. Sebab, Irving sudah dipastikan absen dan tidak bisa bermain. James Harden juga belum sembuh dari cedera hamstringnya.

Kemungkinan besar, Nash harus menggeser pemain dari bangku cadangan untuk jadi pemain inti sementara waktu. Nets punya guard cadangan yang cukup bagus seperti Tyler Johnson, Bruce Brown, Landry Shamet, dan Mike James.

Artikel Tag: Steve Nash, Giannis Antetokounmpo, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-yakin-giannis-antetokounmpo-tak-bermaksud-cederai-kyrie-irving
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini