Milwaukee Bucks Hajar Celtics Saat Antetokounmpo Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 19:30 WIB
Milwaukee Bucks Hajar Celtics Saat Antetokounmpo Alami Cedera

Milwaukee Bucks Hajar Celtics Saat Antetokounmpo Alami Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pada malam mereka akhirnya menghentikan keterpurukan mereka dalam empat pertandingan. Milwaukee Bucks menang saat Giannis Antetokounmpo mengalami cedera betis kirinya pada Selasa malam di kuarter ketiga saat Bucks menang 104-91 atas Boston Celtics.

Giannis Antetokounmpo mengalami cedera betis kirinya pada Selasa malam di kuarter ketiga saat Bucks menang 104-91 atas Boston Celtics. Milwaukee Bucks menjadi tim pertama dalam sejarah NBA yang tidak melakukan lemparan bebas pada malam kombinasi kedua tim menghasilkan rekor terendah. dua upaya.

Patrick Beverley menyumbang 20 poin dan 10 rebound setelah Bucks mengubah susunan pemain mereka dengan menempatkan penjaga veteran itu sebagai starter di depan Malik Beasley, yang masuk dari bangku cadangan untuk pertama kalinya sepanjang musim. Namun perubahan susunan pemain itu dibayangi oleh situasi Antetokounmpo.

Antetokounmpo sedang menuju ke lapangan pada akhir kuarter ketiga setelah menerima keranjang Celtics ketika dia meraih betis kirinya dan mengambil tempat duduk. Dia dibantu turun dari lapangan, dan kamera menunjukkan dia menuju ke ruang ganti dengan kekuatannya sendiri. Antetokounmpo menyumbang 15 poin, delapan rebound dan tujuh assist, dan dia juga mencoba satu-satunya lemparan bebas dalam permainan tersebut. Dia mencetak 1 dari 2 tembakan di kuarter pertama.

Jayson Tatum mencetak 22 poin untuk memimpin Celtics. Jaylen Brown menyumbang 14 poin dan 10 rebound, dan Jrue Holiday menyumbang 12 poin. Celtics, yang telah meraih rekor musim reguler terbaik NBA dan unggulan pertama playoff secara keseluruhan, bermain tanpa Al Horford dan Kristaps Porzingis. Horford tidak bisa bermain karena jempol kaki kirinya terkilir, dan Celtics mengatur beban kerja Porzingis setelah dia melewatkan lima pertandingan bulan lalu karena cedera hamstring kanan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-hajar-celtics-saat-antetokounmpo-alami-cedera
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini