Doc Rivers Jelaskan Kondisi Terakhir Giannis Antetokounmpo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 11:45 WIB
Doc Rivers Jelaskan Kondisi Terakhir Giannis Antetokounmpo

Doc Rivers Jelaskan Kondisi Terakhir Giannis Antetokounmpo

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks menerima berita brutal di lini depan Giannis Antetokounmpo pada hari Senin setelah terungkap bahwa mantan MVP berturut-turut itu kini akan melewatkan bagian pertama seri playoff putaran pembukaan melawan Indiana Pacers. Doc Rivers jelaskan kondisi terakhirelaskan kondisi terakhir.

Ini merupakan pukulan signifikan terhadap peluang Bucks melawan tim yang sama yang mengalahkan mereka empat dari lima kali di musim reguler. Namun, pelatih Bucks, Doc Rivers, tidak kehilangan harapan. Faktanya, penelepon tetap itu memberikan kabar positif menjelang Game 1 pada hari Minggu.

Berbicara kepada wartawan pada hari Selasa, Rivers menolak secara resmi mengesampingkan Antetokounmpo untuk seri pembuka hari Minggu. Menurut Pelatih Doc, Giannis telah mengalami kemajuan yang mengesankan dalam perjalanannya menuju pemulihan dari cedera betisnya yang bermasalah:

“Dia baik-baik saja. Dia berjalan-jalan, terlihat bagus. Saya dapat mengatakan (dia) lebih jauh dari yang kami perkirakan, tetapi dia masih belum siap,” kata Rivers Selasa, menurut Associated Press (h/t Bally Sports).

Rivers mencatat bahwa keputusan apakah delapan kali All-Star akan tersedia atau tidak untuk Game 1 akan bergantung pada tim medis. Pada titik ini, tampaknya Rivers masih menaruh harapan bahwa Antetokounmpo akan siap beraksi pada hari Minggu mendatang.

Jika ada orang yang mampu melawan rintangan dalam hal cedera, maka itulah Antetokounmpo. Dia pernah melakukannya di masa lalu, dan Bucks berharap dia bisa melewatinya lagi demi aspirasi kejuaraan mereka.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Doc Rivers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-jelaskan-kondisi-terakhir-giannis-antetokounmpo
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini