Giannis Antetokounmpo Dipastikan Cederanya Tidak Terlalu Parah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 23:14 WIB
Giannis Antetokounmpo Dipastikan Cederanya Tidak Terlalu Parah

Giannis Antetokounmpo Dipastikan Cederanya Tidak Terlalu Parah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar baik bagi fans Milwaukee Bucks. Cedera Giannis Antetokounmpo tidak terlalu parah. Tendon Achilles kiri Giannis Antetokounmpo masih utuh, dan kembalinya bintang Milwaukee Bucks itu untuk bermain akan bergantung pada seberapa cepat cedera betis kirinya sembuh, kata sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Antetokounmpo tersingkir dari kemenangan Selasa malam atas Boston Celtics pada kuarter ketiga setelah terjatuh ke lantai sambil memegang kaki kirinya. Rekan setim MVP dua kali itu membantu membawanya keluar lapangan dan menuju ruang ganti. Bucks awalnya menyebut cedera itu sebagai ketegangan pada soleus kiri Antetokounmpo, yaitu otot di bagian belakang betis.

Pelatih Bucks Doc Rivers mengatakan setelah pertandingan bahwa Antetokounmpo sedang menjalani pemeriksaan MRI pada betisnya dan juga akan menjalani tes tendon Achilles. Rivers mengatakan kekhawatirannya terhadap status Antetokounmpo sangat tinggi dan Bucks akan berharap yang terbaik. “[Tingkat kekhawatiran] tinggi, menurut saya,” kata pelatih Doc Rivers setelah pertandingan.

"Dia Giannis. Saya pikir semua orang mungkin merasakan hal yang sama seperti saya saat ini. Jadi, kami hanya berharap yang terbaik."

Bucks (48-31) telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut hingga hari Selasa, kekalahan beruntun terpanjang mereka sejak Desember 2022. Mereka unggul satu pertandingan atas New York Knicks (47-32) untuk unggulan kedua Wilayah Timur.

Bucks memiliki tiga pertandingan tersisa di jadwal musim reguler mereka, dimulai dengan pertandingan kandang hari Rabu melawan Orlando Magic. Milwaukee mengunjungi Oklahoma City Thunder pada hari Jumat sebelum menutup musim regulernya pada hari Minggu di Orlando. Putaran pertama playoff NBA dimulai 20 April.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Doc Rivers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-dipastikan-cederanya-tidak-terlalu-parah
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini