Giannis Antetokounmpo Lewatkan Sisa Musim karena Cedera Betis

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 07:35 WIB
Giannis Antetokounmpo Lewatkan Sisa Musim karena Cedera Betis

Giannis Antetokounmpo Lewatkan Sisa Musim karena Cedera Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Di penghujung kuarter ketiga dalam kemenangan 104-91 Milwaukee Bucks atas Boston Celtics pada Selasa malam, Giannis Antetokounmpo meninggalkan pertandingan karena cedera betis kiri dan tidak kembali.

Pemain All-Star delapan kali itu menjalani MRI dan akan melewatkan tiga pertandingan sisa musim reguler Bucks, tim mengumumkan Rabu.

Pelatih Bucks Doc Rivers mengatakan sebelum pertandingan tim pada hari Rabu melawan Orlando Magic bahwa hasil pencitraan yang dilakukan Giannis Antetokounmpo menawarkan “sedikit kelegaan” di dalam organisasi.Saat ini, belum jelas apakah MVP dua kali itu akan siap untuk memulai babak playoff.

"Tidak ada garis waktu atau semacamnya. Tidak ada orang yang akan bekerja lebih keras daripada dia, Anda tahu itu, jadi dia akan kembali pada saat dia seharusnya kembali. Kami akan mencari tahu kapan itu terjadi. Saya berharap [dia akan kembali untuk Game 1 di Game 1." babak playoff]. Saya tidak tahu, saya hanya berharap," kata Rivers.

Pada Rabu pagi, Shams Charania melaporkan bahwa MRI menunjukkan Antetokounmpo terhindar dari cedera Achilles di kaki kirinya, dan kembalinya dia bermain akan didasarkan pada bagaimana dia merespons perawatan dan evaluasi harian. Dengan waktu tersisa kurang dari empat menit pada kuarter ketiga, guard Celtics Derrick White melepaskan tembakan tiga angka. Setelah memberikan bola kepada Damian Lillard, Antetokounmpo mulai berlari ke atas lapangan dan tiba-tiba tumbang.

Antetokounmpo langsung meraih betisnya dan tetap tergeletak di bawah perawatan staf medis Bucks. Dia akhirnya bangkit dan dibantu keluar lapangan oleh rekan satu timnya. Kamera di terowongan menunjukkan dia berjalan menuju ruang ganti dengan kekuatannya sendiri, tetapi dengan pincang yang signifikan.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-lewatkan-sisa-musim-karena-cedera-betis
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini