Steve Nash Terkesan Dengan Kinerja Monty Williams Bersama Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Nov 2021, 21:54 WIB
Steve Nash apresiasi kinerja apik dari Monty Williams.

Monty Williams dapat pujian besar dari Steve Nash. (Gambar: Yahoo News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash mengaku terkesan dengan kinerja dari Monty Williams. Semenjak kedatangan Williams, Phoenix Suns menjelma jadi salah satu tim yang kompetitif.

Williams sendiri baru didatangkan oleh Phoenix Suns pada tahun 2019 silam. Sebelum Williams direkrut, performa tim asal Arizona tersebut sangatlah buruk. Devin Booker dan kawan-kawan selalu terbenam di papan bawah klasemen dan kesulitan menembus babak playoff. Siapa sangka, kehadiran Williams bisa mengubah segalanya dalam waktu singkat. Pada musim 2020-2021 yang lalu, Wiliams bahkan membawa Suns untuk lolos menuju babak final dengan rekor 51 kali menang dan 21 kalah saja.

Memasuki musim ini, Williams melakukan beberapa perubahan dalam skuatnya. Meski demikian, Suns tetap garang dan mampu mengawali musim dengan mulus. Mereka menempel ketat Golden State Warriors di puncak klasemen dengan rekor 16 kali menang dan 3 kali kalah saja. Hasil ini membuat Nash geleng-geleng kepala. Kinerja Williams dalam kurun 2 tahun tergolong sangat luar biasa.

"Banyak yang tersisa dari tahun lalu (dalam roster pemain). Mereka benar-benar menjalani musim yang hebat, dan puncaknya sampai ke final. Saya pikir Monty Williams pelatih yang luar biasa dalama membentuk karakter tim. Membangun keseimbangan yang hebat antara tim utama dan bangku cadangan. Semua pemain cocok satu sama lain. Sungguh tim yang sangat kuat. Buktinya, mereka bisa mencetak kemengan beruntun sepanjang itu," ucap Steve Nash.

Artikel Tag: Steve Nash, Monty Williams, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-terkesan-dengan-kinerja-monty-williams-bersama-phoenix-suns
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini