Phoenix Suns Bergerak Cepat Untuk Perpanjang Kontrak Grayson Allen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2024, 21:23 WIB
Phoenix Suns beri kontrak baru kepada Grayson Allen.

Grayson Allen sepakati kontrak baru bersama Phoenix Suns. (Gambar: TheScore)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns bergerak cepat untuk memagari salah satu pemain mereka yang tampil begitu apik pada NBA 2023-2024 kali ini, Grayson Allen. Allen langsung diberi kontrak baru agar tidak direbut oleh tim rival pada bursa pasar bebas.

Bersama Phoenix Suns di NBA musim ini, Grayson Allen memang menunjukkan performa yang luar biasa. Pemain berposisi shooting guard itu mencetak rata-rata sekitar 13 poin, 4 rebound, dan 3 assist per pertandingannya. Angka itu memang terlihat biasa saja secara sepintas, tetapi satu hal yang paling menonjol dari Allen adalah akurasi tembakan tiga angkanya yang sangat akurat. Ia memiliki tingkat akurasi mencapai 46 persen untuk urusan tembakan dari belakang garis three point. Akurasi itu adalah yang tertinggi dari semua pemain di liga.

Dengan performa yang luar biasa, manajemen Phoenix Suns yang sekarang dipimpin oleh Mat Ishbia langsung bergerak cepat untuk memberi kontrak baru. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Suns sepakat memberi Allen kontrak baru berdurasi empat tahun. Nilai gajinya juga tergolong cukup besar di angka 70 juta Dolar AS. Artinya, Allen akan mendapat bayaran sekitar 17,5 juta Dolar AS per tahunnya.

Angka ini meningkat pesat dari kontrak lawas Allen yang akan berakhir di penghujung tahun 2024. Saat ini, Allen hanya mendapat bayaran sekitar 8,5 juta Dolar AS saja.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Grayson Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-bergerak-cepat-untuk-perpanjang-kontrak-grayson-allen
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini