Steve Kerr Terkesan Dengan Semangat Juang Dari Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Jul 2021, 23:22 WIB
Semangat Klay Thompson untuk segera pulih dapat apresiasi dari Steve Kerr.

Steve Kerr terkesan melihat semangat juang tinggi dari Klay Thompson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa salut dengan semangat juang tinggi dari Klay Thompson. Shooting guard andalannya itu berlatih dengan keras untuk segera pulih dari cederanya.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson menderita cedera robek achilles tepat sebelum musim 2021 dimulai. Hal ini membuat Steve Kerr sedih karena harus bermain tanpa salah satu bintangnya dalam durasi yang panjang. Kini setelah musim 2021 berakhir, Kerr dibuat terkesan oleh semangat juang Thompson yang ingin segera bermain lagi.

“Ketika Klay mulai berlari tiga pekan lalu, saya merasa senang karena akhirnya ada lampu hijau dari tim dokter. Saya dapat mengatakan kepada anda semua bahwa dia sangat optimis dan ingin menjadi bagian dari tim lagi. Beberapa pekan terakhir dia juga bekerja sangat keras bersama tim medis kami. Dia tidak main-main untuk segera pulih,” ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran Thompson memang sangat vital untuk permainan Golden State Warriors. Musim ini, Warriors gagal menembus babak playoff usai kalah di play-in tournament. Stephen Curry yang berjuang seorang diri tidak bisa menyelamatkan Warriors dari kekalahan. Ia butuh Thompson yang menjadi tandem terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Kerr berharap Thompson bisa segera bermain di musim 2022. Besar harapan Kerr untuk bisa melihat duet Curry dan Thompson yang sering dijuluki ‘Splash Brother’.

Artikel Tag: Steve Kerr, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-terkesan-dengan-semangat-juang-dari-klay-thompson
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini