Klay Thompson Jalani Laga Terakhir Bersama Warriors?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 20:07 WIB
Klay Thompson Jalani Laga Terakhir Bersama Warriors?

Klay Thompson Jalani Laga Terakhir Bersama Warriors?

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Saat guard Golden State Warriors, Klay Thompson menuju ke bangku cadangan dengan sisa waktu 2:13 dalam pertandingan play-in mereka melawan Sacramento Kings, kepalanya tertunduk. Dia berpelukan dengan pelatih tim dan rekan satu timnya sebelum dia duduk.

Setelah bel terakhir berbunyi, dia meluangkan waktu sejenak sebelum keluar dari lapangan untuk melihat kembali ke arah Kings yang menyalakan lampu. Itu mungkin pertandingan terakhir Klay Thompson bersama Warriors.

Kekalahan 118-94 dari Kings mengirim Golden State ke offseason paling awal dalam tiga tahun. Dan hal ini mengirim Thompson ke hak pilihan bebas yang tidak dibatasi.

“Kami membutuhkan Klay kembali,” kata pelatih Warriors Steve Kerr usai pertandingan. "Dia masih memiliki tahun-tahun yang baik. Dan saya tahu saya berbicara mewakili semua orang di organisasi: Kami ingin dia kembali. Apa arti Klay bagi franchise ini dan betapapun bagusnya dia, kami sangat menginginkan dia kembali."

Thompson tidak berbicara setelah pertandingan, tetapi pada baku tembak sekitar tujuh jam sebelum tipoff, dia mengatakan tidak sulit untuk menghilangkan pemikiran tentang agen bebas dari pikirannya saat dia menyelesaikan musim.

“Itulah hidup,” kata Thompson. "Memiliki begitu banyak kesuksesan di sini, saya tidak akan membiarkan apa pun yang terjadi di masa depan membuat saya tidak yakin dengan apa yang telah saya capai dalam seragam Warriors. Saya tidak akan membiarkan hal itu meresap sama sekali."

Final musim Thompson meninggalkan banyak hal yang diinginkan, karena ia ditahan tanpa gol dalam 0 dari 10 tembakan, termasuk 0 dari 6 dari 3. Ini adalah kelima kalinya dalam karir Thompson ia gagal mencetak satu poin pun.

Ini adalah kedua kalinya dia berada di bawah Kerr, tetapi yang lainnya adalah ketika dia dikeluarkan 1:43 pada pertandingan 23 November melawan Minnesota Timberwolves. Itu adalah penampilan yang menurut Kerr sulit untuk disaksikan Thompson.

“Saya telah menyaksikan dia dalam beberapa tahun terakhir berjuang melawan perasaan hancur akibat cedera dan saya menyaksikan dia musim ini membalikkan musimnya,” kata Kerr.

“Saya melihatnya menikmati paruh kedua musim ini dan bermain dengan lebih banyak kebebasan dan kegembiraan, jadi malam ini sulit melihatnya kesulitan.”

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-jalani-laga-terakhir-bersama-warriors
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini