Golden State Warriors Bisa Kehilangan Jonathan Kuminga

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 19:14 WIB
Golden State Warriors Bisa Kehilangan Jonathan Kuminga

Golden State Warriors Bisa Kehilangan Jonathan Kuminga

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors bisa dibilang memiliki prospek offseason paling menarik di seluruh NBA. Banyak yang percaya bahwa Dubs akhirnya dan secara resmi mencapai akhir perjalanan dinasti mereka di liga ketika mereka dikejutkan oleh Sacramento Kings di Turnamen Play-in. Masa depan Stephen Curry di tim terlihat aman, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Draymond Green, Klay Thompson, dan bahkan Jonathan Kuminga.

Setidaknya bagi Green, ia memiliki tiga musim lagi dalam kontraknya saat ini, sementara Kuminga, opsi klubnya untuk musim 2024-25 sudah diambil oleh Golden State Warriors pada bulan Oktober.

Adapun Thompson, dia adalah agen bebas yang tertunda. Kuminga masih di bawah kendali tim tetapi dia akan menjadi agen bebas terbatas pada akhir musim NBA 2024-25, dengan asumsi dia tidak akan mendapatkan atau menandatangani perpanjangan kontrak dengan Warriors. Dia telah mengatakan bahwa dia senang berada bersama Warriors, tetapi tidak ada hal yang pasti mengenai pergerakan yang sangat lancar dari apa yang terjadi di balik layar di liga ini. Sudah ada rumor bahwa akan ada tim yang bersedia menawarkan Kuminga lebih dari $30 juta, menurut Logan Murdock dari The Ringer.

"Para petinggi Warriors sangat menghargai Kuminga dalam beberapa tahun terakhir, namun negosiasi perpanjangan akan membuahkan hasil, karena keluhan publik mengenai lama bermainnya di awal musim ini menunjukkan bahwa ia dan Warriors mungkin tidak sepakat mengenai perannya. Beberapa analis yakin Kuminga bisa menghasilkan lebih dari $30 juta per tahun di pasar terbuka, angka yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi kedua dalam daftar pemain Golden State."

Masa depan Kuminga patut untuk diwaspadai, terutama jika ia mempertahankan performa hebat yang ditunjukkannya di tahun ketiganya di NBA. Musim ini, Kuminga yang berusia 21 tahun rata-rata mencetak 16,1 poin pada 52,9 FG%, 4,8 rebound, dan 2,2 assist per game.

Artikel Tag: golden state warriors, Jonathan Kuminga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-bisa-kehilangan-jonathan-kuminga
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini