Klay Thompson Apresiasi Dukungan Hangat Dari Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 23:10 WIB
Klay Thompson senang masih dapat dukungan hangat dari tim Warriors.

Klay Thompson apresiasi dukungan hangat dari Golden State Warriors. (Gambar: Basket USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson mengapresiasi dukungan besar yang diberikan oleh rekan-rekan setim dan pelatihnya. Meskipun melempem di laga play-in tournament versus Sacramento Kings, tetapi Thompson tetap diberi dukungan besar.

Dalam laga tersebut, Klay Thompson yang jadi shooting guard utama memang tampil buruk. Dari 10 tembakan yang dilepaskan Thompson, tidak ada satupun yang menemui sasaran. Ia gagal mencetak satupun poin dan pada akhirnya Golden State Warriors harus tereliminasi dari babak playoff musim ini. Ketika performa buruknya tersebut jadi cibiran banyak orang, tetapi rekan-rekan setim Warriors dan para pelatih tetap memberi dukungan kepada Thompson.

Steve Kerr selaku pelatih kepala bahkan mengatakan bahwa Warriors masih sangat membutuhkan jasa Thompson musim depan. Kontrak Thompson sendiri akan kadaluarsa pada musim panas dan ia berpotensi hengkang ke tim lain.

"Itu sangat berarti. Maksud saya, kita telah melalui masa tertinggi dan terendah. Baik itu kalah dalam kejuaraan, memenangkan kejuaraan, melewatkan babak playoff, kami telah melalui semuanya bersama-sama, jadi itu sangat berarti. Itu membuat saya bersyukur memiliki saat-saat yang saya habiskan bersama mereka. Sepertinya, itu adalah hal yang cukup bersejarah," ucap Thompson saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan karier bersama Warriors musim depan. Jika memang tidak cocok, Thompson bisa mencoba peruntungannya bersama tim lain.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-apresiasi-dukungan-hangat-dari-warriors
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini