Steve Kerr Bela Klay Thompson Yang Main Buruk di Laga Krusial Versus Kings

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Apr 2024, 20:41 WIB
Steve Kerr tegaskan Warriors masih ingin pertahankan Klay Thompson.

Steve Kerr bela Klay Thompson yang melempem di play-in tournament. (Gambar: NBC Sports Bay Area)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi pembelaan kepada Klay Thompson yang melempem di laga versus Sacramento Kings. Warriors sendiri harus tereliminasi dari persaingan menuju playoff setelah kalah telak dengan skor 94-118.

Berhadapan dengan Sacramento Kings di babak play-in tournament, Golden State Warriors justru tampil kurang maksimal. Klay Thompson yang merupakan shooting guard andalan Warriors juga mati kutu di saat yang tidak tepat. Pemain bernomor punggung 11 itu gagal melesakkan satupun percobaan tembakannya di lapangan. Secara total, Thompson melepaskan enam kali usaha tembakan tiga angka dan empat kali tembakan dua angka. Semua tembakan meleset dan tidak ada yang berbuah poin.

Penampilan buruk Thompson itu lantas membuat banyak orang meyakini bahwa ia akan hengkang ke tim lain pada bursa pasar bebas mendatang. Kontrak Thompson bersama Warriors sendiri juga akan kadaluarsa pada musim panas. Menanggapi rumor negatif tersebut, Steve Kerr selaku pelatih kepala lantas memberikan pembelaan secara langsung. Ia mengatakan di konferensi pers seusai pertandingan bahwa Warriors masih membutuhkan jasa Thompson.

"Kami membutuhkan Klay kembali. Saya tahu dia mengalami malam yang sulit hari ini. Saya berbicara mewakili semua orang di organisasi, kami ingin Klay tetap disini. Tentu saja ada urusan yang diselesaikan. Klay sangat berarti bagi waralaba ini, kami pasti ingin dia kembali," ucap Kerr.

Artikel Tag: Steve Kerr, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-bela-klay-thompson-yang-main-buruk-di-laga-krusial-versus-kings
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini