Klay Thompson Diprediksi Akan Jadi Rebutan Pada Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 07:00 WIB
Klay Thompson sudah dapat incaran dari banyak tim.

Klay Thompson diprediksi akan jadi rebutan banyak tim pada musim panas. (Gambar: NBC Sports Bay Area)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson diprediksi bakal jadi rebutan banyak tim pada bursa pasar bebas mendatang. Sejumlah tim sudah memantau situasi Klay bersama Warriors.

Setelah tampil inkonsisten pada NBA musim 2023-2024 kali ini, nama Klay Thompson memang hangat dibicarakan oleh media. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Thompson sudah memainkan game terakhirnya bersama Warriors dan akan hengkang ke tim baru musim depan. Menurut laporan dari Sam Amick selaku reporter ternama di AS, Thompson kini sudah diincar oleh banyak tim seperti Orlando Magic, Dallas Mavericks, Phoenix Suns, hingga Sacramento Kings.

"Ada kekuatan pasar di luar kendali Warriors, dengan tim seperti Orlando (yang memiliki ruang gaji hingga 60 juta dolar Amerika) yang bisa mendatangkan Thompson. Dallas Mavericks layak untuk diperhatikan sebagai calon pelamar juga, sumber liga mengatakan kepada The Athletic. Ditambah lagi, ada Phoenix Suns dan Sacramento Kings, yang berusaha untuk melonggarkan ruang gaji. Tetapi rumor yang paling kuat adalah Magic dan Mavericks," ucap Amick.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan karier Thompson bersama Warriors nantinya. Thompson sendiri memang mengalami penurunan performa pasca mengalami cedera ACL dan Achilles. Namun, ia masih tergolong sebagai pemain yang masih layak diperhitungkan. Pada musim ini saja, pemain bernomor punggung 11 itu masih mampu mencetak rata-rata sekitar 18 poin per pertandingannya.

Artikel Tag: klay thompson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-diprediksi-akan-jadi-rebutan-pada-bursa-pasar-bebas
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini