Stephen Curry Cetak Rekor Baru Saat Warriors Dipecundangi Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Des 2021, 22:14 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah berhasil memecahkan rekor Ray Allen, Stephen Curry kembali mencetak sejarah baru. Bintang Golden State Warriors itu jadi pemain NBA pertama yang berhasil mencapai 3,000 tembakan tiga angka.

"Sangat keren untuk mencapai tonggak sejarah itu, ini adalah pencapaian yang cukup luar biasa karena belum pernah dilakukan dalam sejarah NBA," kata Curry, setelah pertandingan.

"Ini adalah pemikiran yang aneh untuk berpikir bahwa dalam sisa karir saya, saya cukup yakin setiap tiga yang saya buat akan menjadi rekor baru. Saya hanya akan menikmatinya."

Namun, Stephen Curry menegaskan tidak pernah menetapkan jumlah target yang ingin dia capai di akhir karirnya yang luar biasa.

"Anda tidak benar-benar membatasi apa yang bisa terjadi," tambahnya.

"Anda hanya melompat dan menikmati diri sendiri dan melihat apa yang terjadi ketika semuanya dikatakan dan dilakukan," tambahnya.

Sayang, keberhasilan Curry mencetak rekor baru menjadi sia-sia. Pasalnya, Warriors yang tidak diperkuat oleh Draymond Green yang masuk protokol kesehatan dan keselamatan, harus mengakui keunggulan Denver Nuggets dengan skor 86-89.

Bertanding di Chase Center, Warriors bermain buruk di kuarter pertama dan kedua, sehingga tertinggal dengan skor yang sangat jauh 36-60. Namun, Warriors berhasil bangkit di kuarter ketiga dan berusaha untuk mengejar.

"Semuanya berjalan salah di babak pertama, tapi saya suka cara kami bertarung. Cukup yakin kami bukan tim kemenangan moral tetapi 29 tim lain mungkin akan menyerah dan mati dengan performa babak pertama seperti itu, tetapi kami memberi diri kami kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan satu setengah menit tersisa. Cukup bagus. menakjubkan," tambahnya.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-cetak-rekor-baru-saat-warriors-dipecundangi-nuggets
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini