Gary Payton Bakal Absen Bela Warriors di Turnamen Play-in

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 23:19 WIB
Gary Payton Bakal Absen Bela Warriors di Turnamen Play-in

Gary Payton Bakal Absen Bela Warriors di Turnamen Play-in

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors akan memasuki turnamen play-in tanpa pemain peran kunci. Salah satunya adalah Gary Payton II.

Gary Payton II, yang bisa dibilang bek perimeter terbaik Golden State dalam beberapa tahun terakhir, tidak akan bermain untuk pertandingan hari Selasa melawan Kings karena cedera betis.

Menurut Kendra Andrews dari ESPN, Payton juga akan melewatkan pertandingan play-in kedua jika Warriors lolos ke unggulan kedelapan pada hari Jumat. Payton juga melewatkan tiga pertandingan terakhir musim reguler karena cedera betis.

Hooper generasi kedua hanya tampil dalam 44 pertandingan untuk Warriors musim ini karena banyak cedera. Namun setiap kali dia berada di lapangan, pelatih kepala Warriors Steve Kerr tidak ragu memberinya tugas bertahan terberat di perimeter.

Dengan demikian, Payton akan menjadi kerugian besar bagi tim Golden State yang kesulitan menghadapi penjaga yang lebih cepat. Kemunduran Klay Thompson sebagai pemain bertahan, belum lagi kurangnya pengalaman Jonathan Kuminga dan Brandin Podziemski di playoff, juga tidak membantu perjuangan Golden State.

Tanpa Payton, Warriors akan kesulitan melawan tim seperti De'Aaron Fox dan mungkin melawan CJ McCollum jika mereka bertemu dengan New Orleans pada pertandingan hari Jumat. Selama seri putaran pertama tahun lalu melawan Kings, Payton melakukan tugasnya memperlambat Fox setiap kali dia dipanggil. Dia juga memainkan peran kunci dalam Golden State memenangkan gelar NBA 2022. Warriors versus Kings di game play-in pertama dimulai pada pukul 10 malam. ET pada hari Selasa.

Artikel Tag: golden state warriors, Gary Payton II, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gary-payton-bakal-absen-bela-warriors-di-turnamen-play-in
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini