Sacramento Kings Habisi Warriors di Turnamen Play-in

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 12:44 WIB
Sacramento Kings Habisi Warriors di Turnamen Play-in

Sacramento Kings Habisi Warriors di Turnamen Play-in

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sacramento Kings buka peluang untuk lolos ke babak play playoff. Hal ini setelah habisi Golden State Warriors 118-94.

Keegan Murray mencetak 32 poin, De'Aaron Fox menambahkan 24 poin. Harrison Barnes mencetak 17 dan Domantas Sabonis menyumbang 16 poin dan 12 rebound untuk

Sacramento Kings maju untuk bermain di New Orleans pada Jumat malam dengan peluang untuk kembali ke babak playoff sebagai unggulan kedelapan di Wilayah Barat setelah menghentikan rekor kekeringan playoff NBA selama 16 tahun musim lalu.

Kings membalas kekalahan kandangnya di Game 7 dari Golden State pada putaran pertama tahun lalu dengan bermain lebih bersih dan lebih cepat melepaskan bola melawan Warriors yang lebih tua dalam apa yang merupakan salah satu kemenangan paling penting bagi franchise tersebut dalam dua dekade. Itu juga merupakan kemenangan terbesar Kings atas Warriors sejak 21 Februari 2006.

Kekalahan tersebut membuat Golden State tersingkir dari babak playoff untuk ketiga kalinya dalam lima musim terakhir, termasuk dua kali eliminasi di turnamen play-in. Warriors melakukan 16 turnover, melepaskan 15 rebound ofensif, dan terlalu banyak lemparan tiga angka, tidak terlihat seperti tim dinasti yang memenangkan empat gelar pada 2015-22.

Klay Thompson gagal melakukan semua 10 tembakan dari lapangan dan Stephen Curry tidak mendapatkan bantuan yang cukup. Curry menyelesaikan pertandingan dengan 22 poin tetapi hampir sepanjang pertandingan diburu oleh Keon Ellis. Ellis yang belum direkrut, yang terikat kontrak dua arah hingga Februari, menambahkan 15 poin dengan pertahanannya yang kuat.

Pertemuan antara rival California Utara yang berjarak kurang dari 100 mil ini merupakan pertandingan ulang seri tahun lalu yang dimenangkan oleh Golden State. Curry mencetak 50 poin pada game ketujuh.

Artikel Tag: Sacramento Kings, golden state warriors, Turnamen Play-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-habisi-warriors-di-turnamen-play-in
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini