Patrick Beverley Nantikan Duel Lanjutan Kontra Chris Paul

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Okt 2022, 07:24 WIB
Patrick Beverley ingin berduel ketat dengan Chris Paul.

Patrick Beverley nantikan duel panas melawan Chris Paul lagi. (Gambar: Star Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Patrick Beverley masih tertarik untuk menjalani duel lanjutan dengan Chris Paul. Ia akan menjaga Paul ketika keduanya bersua pada NBA musim 2022-23 mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Patrick Beverley tidak memiliki riwayat ataupun relasi yang baik dengan Chris Paul. Keduanya pernah terlibat cekcok ketika Beverley masih membela L.A Clippers di tahun 2021 silam. Meskipun sudah setahun berlalu, nampaknya dendam Beverley kepada pemain Phoenix Suns itu masih belum usai. Dalam podcast terakhirnya, Beverley mengatakan bahwa ia akan mengejar Paul kemanapun ia bermain di musim depan.

"Sampai dia pensiun ataupun sampai engkel saya lepas, saya akan terus menghantuinya," ucap Beverley saat diwawancara oleh media setempat.

Beverley sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa Paul merupakan point guard populer tetapi tidak bisa melakukan defense dengan baik. Beverley bahkan menjuluki Paul sebagai sebuah cone yang selalu diam ditempat ketika dilewati orang-orang.

Rivalitas keduanya tentu akan berjalan panas lagi di musim 2022-23 mendatang. Kini Beverley telah memperkuat Los Angeles Lakers selaku salah satu tim yang akan bertemu dengan Phoenix Suns sebanyak empat kali dalam musim reguler. Beverley secara umum akan dapat empat kesempatan untuk menjaga pergerakan Paul. Angka ini dapat bertambah apabila keduanya kembali bertemu di babak playoff (andaikan Lakers dan Suns lolos ke babak playoff dan bersua satu sama lain).

Artikel Tag: Patrick Beverley, Chris Paul, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-nantikan-duel-lanjutan-kontra-chris-paul
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini