NSH Mountain Gold Belum Terbendung, Kali Ini Kalahkan Patriots

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Mar 2022, 20:14 WIB
Indonesia Patriots gagal bendung laju dari NSH Mountain Gold.

NSH Mountain Gold masih terlalu perkasa untuk Indonesia Patriots. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : NSH Mountain Gold Timika berhasil meneruskan tren positif mereka di IBL Bubble 2022. Tim asuhan Anthony Garbelotto itu sukses mengalahkan Indonesia Patriots dengan skor akhir 74-49.

Masih bermain dengan komposisi satu pemain asing, NSH Mountain Gold tetap tampil perkasa di depan hadapan Indonesia Patriots. Mereka menguasai jalannya pertandingan dengan dominan hingga menciptakan keunggulan jauh. Patriots yang dipimpin oleh Ali Bagir mencoba untuk bangkit sebisa mungkin. Sayang, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil manis.

Kunci kemenangan NSH pada pertandingan kali ini adalah Shavar Newkirk. Newkirk berhasil tampil produktif dengan menorehkan 19 poin. Torehan tersebut membuatnya jadi top skor dalam tim.

Menanggapi kemenangan ini, Anthony Garbelotto merasa beruntung karena timnya melawan Patriots yang bermain tidak dengan kekuatan penuh. Mario Davidson sebagai salah satu guard andalan tim pada laga tersebut tidak dimainkan oleh Milos Pejic. Yesaya Saudale dan Hendrick Xavi Yonga juga belum bermain meski dikabarkan sudah bergabung dengan tim sejak tanggal 24 Februari lalu.

"Saya rasa kami cukup beruntung tidak ada Mario Davidson di gim hari ini. Ia adalah salah satu pemain terbaik Patriots selain Ali Bagir. Patriots adalah tipikal tim yang cepat melakukan penetrasi dan kurang kuat untuk menembak tripoin. Oleh sebab itu, kami menggunakan zone defense kepada mereka," ucap Garbelotto saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold, Indonesia Patriots, Anthony Garbelotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nsh-mountain-gold-belum-terbendung-kali-ini-kalahkan-patriots
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini