Anthony Garbelotto Puas Bali United Bisa Kalahkan Rajawali Medan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Mar 2024, 09:09 WIB
Kemenangan Bali United atas Rajawali Medan sudah puaskan Anthony Garbelotto.

Anthony Garbelotto lega bisa lihat Bali United gulung Rajawali Medan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United Basketball yaitu Anthony Garbelotto merasa puas karena bisa membantu anak asuhnya meraih kemenangan melawan Rajawali Medan, Jumat (22/3) waktu setempat. Bali United menang dengan skor cukup telak, 82-66.

Bermain markas Rajawali Medan, Bali United Basketball berusaha tampil agresif sejak menit awal. Tim asuhan Anthony Garbelotto itu berusaha memanfaatkan skuat pincang Rajawali yang bermain tanpa Quintin Dove karena terkena skorsing dari pihak IBL. Benar saja, Bali United berhasil mengontrol jalannya pertandingan dengan baik dan berhasil mempermalukan Rajawali di depan pendukungnya sendiri.

Seusai pertandingan, Coach Tony mengatakan bahwa pertandingan sejatinya tidak berlangsung dengan mudah. Namun, ia memberi kredit kepada para pemainnya karena bisa menunjukkan performa yang minim akan kesalahan.

"Pertama, kredit untuk Rajawali yang saya lihat sangat luar biasa dalam membangun kultur basket di sini. Gim tadi gim yang cukup sulit karena level kelembaban yang tinggi di lapangan. Kami banyak melakukan kesalahan karena itu. Jujur, kami tidak tahu bagaimana Rajawali bisa melakukan lebih sedikit kesalahan hari ini," ucap Coach Tony saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami senang bisa menang. Saya bisa bilang, kami punya jadwal tersulit setelah jeda Pemilu kemarin. Termasuk di gim ini, kami terbang dua kali untuk sampai Medan. Saya rasa absennya Quintin Dove memang besar untuk mereka. Namun, istirahat 12 hari juga tampak merusak ritme mereka. Ini kemenangan yang penting menuju jeda Ramadan," tukasnya.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-puas-bali-united-bisa-kalahkan-rajawali-medan
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini