Anthony Garbelotto Lega Bali United Bisa Kalahkan Rajawali

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mar 2024, 12:10 WIB
Anthony Garbelotto Lega Bali United Bisa Kalahkan Rajawali

Anthony Garbelotto Lega Bali United Bisa Kalahkan Rajawali

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pelatih Bali United Basketball, Anthony Garbelotto mengatakan pertandingan melawan Rajawali Medan merupakan pertandingan yang cukup berat. Namun, berkat usaha kerja keras, anak asuhnya berhasil memboyong poin penuh pada laga tersebut.

"Selain mempersiapkan penampilan yang matang, pada laga ini kami juga mengandalkan keberuntungan. Pertandingan ini cukup sengit," ujar Anthony

Garbelotto usai temu wartawan, Jumat (22/3) malam. Menurutnya, kedua tim menampilkan permainan menarik terlebih Rajawali yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami respect kepada Rajawali Medan yang tampil dengan baik pada pertandingan malam ini," kata dia.

Selanjutnya, kata dia, Bali United Basketball akan meningkatkan seluruh persiapan untuk menghadapi laga-laga lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2024. Pemain Bali United Basketball Rico Aditya Putra pada kesempatan yang sama mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh timnnya. Namun, kata dia, hasil tersebut tidak membuat mereka berpuas diri karena perjalanan IBL 2024 masih terus berlanjut.

"Kedepan semoga kita lebih baik lagi, kita terus mengikuti instruksi dari pelatih, kita tatap pertandingan selanjutnya," kata dia.

Sebelumnya Kierell Green keluar sebagai pemain terbaik dalam game ini setelah berhasil mengemas 24 poin, 20 rebounds dan 5 assist untuk Tridatu Warriors.

"Ini pertandingan penting dan kami memiliki energi semangat baru di laga kali ini. Kami senang bisa meraih kemenangan dan poin pada laga malam ini," ujar Green.

Tidak lupa, pemilik nomor punggung 12 itu memberikan apresiasi kepada suporter yang terus mendukung perjuangan dari Tridatu Warriors.

"Terima kasih dukungan kalian para suporter dan saya senang bisa bermain bersama Bali United Basketball," terang Green. Kemenangan ini membuat Bali United Basketball berhasil naik peringkat ke posisi kedua dengan mengumpulkan 19 poin atau dengan rekor menang-kalah 7-4.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Anthony Garbelotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-lega-bali-united-bisa-kalahkan-rajawali
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini