Luka Doncic Bawa Mavericks Kalahkan Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Nov 2018, 11:30 WIB
Luka Doncic Bawa Mavericks Kalahkan Wizards

Luka Doncic sukses bawa Dallas Mavericks atasi perlawanan Washington Wizards.

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks menantang tim yang berasal dari ibukota Amerika Serikat, Washington Wizards. Melalui permainan apik dari Luka Doncic, Mavericks sukses menutup pertandingan dengna manis. Mavericks membuat Wizards menelan kekalahan dengan skor 119-100.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Mavericks langsung tampil garang sejak tip-off. Tim yang dilatih oleh Rick Carlisle tersebut langsung melancarkan serangan demi serangan yang menyulitkan pertahanan Wizards. Hal tersebut terbukti dari perolehan skor yang sangat timpang antara kedua tim. Di pertengahan laga saja, Mavericks sudah mampu unggul sangat jauh dengan margin 24 poin. Bermain dengan apik hingga kuarter empat, Mavericks mampu menjaga keunggulannya dan membuat Wizards pulang dengan tangan hampa.

Kunci kemenangan Mavericks di pertandingan ini adalah rookie mereka yang berasal dari Slovenia, Luka Doncic. Doncic yang sempat diragukan tampil karena mengalami cedera justru tampil apik di pertandingan ini. Doncic mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 23 poinnya. Catatan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh shooting guard Mavericks, Wesley Matthews. Matthews mampu menambahkan total 22 poin untuk Mavericks.

Beralih ke kubu Wizards, duet guard mereka yaitu John Wall dan Bradley Beal menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. Wall mampu memimpin tim dengan perolehan 24 poin dan 10 assist miliknya. Kemudian, Beal mampu mengikut Wall dengan catatan 19 poin. Namun sayang, kerja keras kedua pemain tersebut masih belum cukup untuk menghantarkan Wizards meraih kemenangan kontra Mavericks.

Artikel Tag: NBA, Wizards, mavericks, Luka Doncic, John Wall, Bradley Beal, Wesley Matthews

471