Lou Williams Angkat Bicara Usai Clippers Tereliminasi Dari Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Sep 2020, 06:30 WIB
Lou Williams beberkan permasalahan terbesar dalam skuat L.A Clippers.

Lou Williams akui L.A Clippers belum punya chemistry tim yang baik.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Lou Williams angkat bicara soal kekalahan timnya atas Denver Nuggets di semifinal konferensi barat NBA. Baginya, semua pemain Clippers kurang memiliki chemistry yang baik satu sama lain.

Pada awal musim ini, Los Angeles Clippers memang dijagokan untuk bisa menjadi kampiun. Apalagi, setelah mereka sukses mendatangkan dua pemain bintang sekaligus yaitu Kawhi Leonard dan Paul George. Ketika menjalani seri melawan Nuggets sekalipun, Clippers bahkan sempat unggul 3-1 dan butuh selangkah lagi untuk bisa menantang Los Angeles Lakers di babak final konferensi.

Sayangnya, tim asuhan Doc Rivers ini gagal menyelesaikan seri dengan baik dan harus menyerah dengan agregat 4-3. Seusai pertandingan, Lou Williams selaku pemain andalan Clippers membicarakan apa yang menjadi permasalahan terbesar dari timnya. Meski memiliki pemain dengan talenta hebat, tetapi Clippers diklaim masih belum punya kerjasama yang baik.

"Ya, kami sangat kecewa akan hasil ini. Sangat simpel dan sederhana, kami sudah unggul 3-1 dan punya kesempatan besar untuk memenangkan seri tetapi tidak bisa dieksekusi dengan baik," buka Lou.

"Anda tahu bahwa semua orang memasang ekspetasi tinggi kepada kami. Kami punya pemain dengan talenta-talenta yang begitu hebat, tetapi kami tidak punya chemistry untuk berjalan menuju tangga juara. Kami akan membicarakan hal ini untuk berbenah di musim yang akan datang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lou Williams, los angeles clippers, NBA

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini