banner babe

LeBron James Terpukau Dengan Debut Anthony Davis Bersama L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Okt 2019, 22:48 WIB
LeBron James Terpukau Dengan Debut Anthony Davis Bersama L.A Lakers

Anthony Davis sukses buat LeBron James terkesan dengan debut impresifnya.

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James dibuat terpukau oleh debut manis yang dijalani oleh Anthony Davis bersama Los Angeles Lakers. LeBron bahkan menyebut Davis sebagai seorang monster dengan performa impresifnya.

Davis yang menjalani laga pramusim pertama bersama Lakers memang mampu menunjukkan performa garang. Pemain yang dulunya membela New Orleans Pelicans tersebut mampu mencetak 22 poin dan 10 rebound meski hanya dimainkan selama 18 menit saja. Hal ini membuat Lakers kemudian berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor telak 123-101.

Seusai pertandingan, LeBron kemudian tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap sosok Davis. Ia merasa bahwa Lakers mendapatkan sosok yang tepat untuk menjadi tandemnya di musim depan. LeBron bahkan mengunggah secara spesial foto Davis di akun instagram pribadinya lengkap beserta caption penuh dengan pujian.

"Rekanku (Anthony Davis) adalah monster! Luar biasa rasanya bisa kembali bermain lagi setelah libur cukup lama dari aktivitas basket kompetitif. Rasanya sama seperti anak kecil yang sedang berada di toko permen. Saya senang bisa membangun kebiasaan baik dan relasi yang baik dengan rekan-rekan baru saya. Intinya, kemenangan ini adalah awal yang bagus untuk tim kami," tulis LeBron dalam caption dari unggahan fotonya.

LeBron sendiri berharap chemistrynya dengan pemain yang lain dapat berjalan mulus sebelum musim reguler dimulai. Ia sudah gatal ingin kembali tampil di level tertinggi musim depan.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Anthony davis

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini