Kyrie Irving Berharap Agar Kevin Durant Tak Alami Cedera Parah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Apr 2021, 19:29 WIB
Kyrie Irving berharap agar Kevin Durant terhindar dari cedera parah.

Kyrie Irving berdoa agar Kevin Durant tak alami cedera serius. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving benar-benar berharap agar cedera Kevin Durant tidak begitu parah. Sebab, kehadiran Durant sangat dibutuhkan Nets khususnya ketika tampil di babak playoff nanti.

Seperti yang diketahui, nasib sial lagi-lagi harus diterima Kevin Durant ketika bermain melawan Miami Heat, Minggu (18/4) waktu setempat. Setelah comeback dari cedera hamstring, Durant berharap bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Sayang, bukan ritme bagus yang didapatkan Durant, tetapi justru cedera lain yang memaksanya menepi lagi. Ia mengeluhkan rasa saki pada bagian paha kiri.

Menanggapi cedera baru dari Duran itu, Kyrie Irving selaku rekan setimnya merasa khawatir. Ia berharap agar Durant tidak mengalami cedera serius dan dapat kembali bermain dalam waktu dekat. Kehadiran Durant jelas dibutuhkan untuk membantu Nets meraih kemenangan.

"Setiap kali salah satu rekan tim kami cedera, setiap kali hal seperti itu terjadi, itu pasti akan menjadi pukulan bagi kami. Dan, dia (Durant) baru saja kembali. Kami hanya bisa berdoa agar cederanya tidak terlalu serius dan dia bisa pulih. Meski kondisi ini pasti berdampak pada tim kami," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Brooklyn Nets memang sedang diterpa badai cedera saat ini. Meski memiliki deretan pemain bintang yang bagus, tetapi semua pemain relatif tidak pernah bermain bersamaan dalam jumlah yang banyak.

Artikel Tag: kyrie irving, kevin durant, brooklyn nets

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini