Victor Wembanyama Tertarik Untuk Pelajari Gerakan Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 00:12 WIB
Victor Wembanyama ingin tiru beberapa gerakan Kevin Durant.

Victor Wembanyama tertarik pelajari gerakan Kevin Durant. (Gambar: BVM Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Victor Wembanyama memiliki keinginan besar untuk mempelajari gerakan-gerakan dari Kevin Durant. Menurutnya, Durant adalah salah satu pemain yang punya pergerakan hebat di lapangan.

Sebagai pemain bertubuh jangkung dan kurus, postur Victor Wembanyama dan Kevin Durant memang cukup mirip. Hal ini yang pada akhirnya membuat Wemby tertarik untuk mengikuti gerakan Durant. Ia tahu bahwa Durant merupakan mega bintang yang paham untuk mencetak banyak poin dalam satu pertandingan. Dengan jeda antar musim yang panjang, Wemby ingin mempelajari gerakan tersebut dan berusaha menirunya.

"Ada sesuatu yang dimiliki KD. Saya tidak tahu apakah Anda menyadarinya. Tapi semua yang ia lakukan seperti sebuah gerakan yang sangat cepat. Sesuatu secepat satu mikrodetik dimana dia berhenti dan itu itu cukup untuk memberinya waktu bertahan," ucap Wemby saat diwawancara oleh media setempat.

"KD tidak pernah berlari cepat. Tapi dia hanya bergerak sangat cepat. Dia punya sesuatu yang saya sebut sebagai ‘KD Timing’ dan saya mencoba melakukannya di musim panas ini karena gerakan itu sangat sulit dilakukan," tukas pemain asal Prancis tersebut.

Wemby sendiri memang sudah tampil impresif pada musim perdananya di NBA. Namun, sebagai pemain muda ia tentu harus banyak belajar agar bisa lebih matang lagi ke depannya. Wemby terlihat masih kerap melakukan kesalahan yang tidak perlu pada beberapa laga.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-tertarik-untuk-pelajari-gerakan-kevin-durant
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini