Anthony Edwards Terkesan Dengan Permainan Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 16:06 WIB
Anthony Edwards beri pujian besar kepada Kevin Durant.

Anthony Edwards terkesan dengan permainan Kevin Durant. (Gambar: The Washington Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards benar-benar dibuat terkesan oleh sosok Kevin Durant. Durant dianggap Edwards memiliki gerakan mematikan yang sulit dihentikan oleh siapapun.

Dalam game 1 babak playoff melawan Phoenix Suns, Anthony Edwards meledak dengan mencetak total 33 poin. Performa apik Edwards tersebut juga membantu Minnesota Timberwolves untuk meraih kemenangan perdana dengan skor akhir 120-95. Dalam game tersebut, Edwards juga terlihat kerap mengejek Kevin Durant yang menjaga pergerakannya. Menanggapi momen tersebut, Edwards mengatakan tidak ada yang serius di antara keduanya. Itu hanya bentuk interaksi antar pemain di lapangan biasa.

Edwards sendiri mengatakan bahwa ia memang sengaja untuk mengejek Durant karena permainannya yang luar biasa. Meski Suns kalah, Durant tetap produktif dengan mencetak 31 poin.

"Saya pikir semua orang di sini tahu bahwa itu adalah pemain favorit saya sepanjang masa, jadi itu mungkin salah satu perasaan terbaik sepanjang hidup saya," ucap Edwards saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

"Apakah Anda melihatnya di kuarter ketiga? Saya merasa kami seharusnya unggul 15, 18 poin di awal kuarter ketiga. Dan kalau tidak salah, dia membuat empat atau lima tembakan berturut-turut seolah-olah tidak ada apa-apanya. Dan saya menjadi penggemar beratnya pada satu titik. Saya di luar sana berkata, 'Sialan, dia begitu hebat' Tidak ada yang bisa kita lakukan. [Karl-Anthony Towns] memainkan pertahanan yang bagus. Rudy [Gobert] memainkan pertahanan yang hebat, tetapi dia [Durant] masih dapat menembusnya," imbuh Edwards.

Artikel Tag: Anthony Edwards, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-terkesan-dengan-permainan-kevin-durant
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini